by

Hadapi Chelsea Emery Mengharapkan Penampilan Bagus Pemainnya

Hadapi Chelsea Emery Mengharapkan Penampilan Bagus Pemainnya

BeritaJunior.com – Arsenal ke arah pertandingan kontra Chelsea berbekal kekalahan dari West Ham United. Unai Emery menantikan tanggapan positif beberapa pemainnya. Hadapi Chelsea Emery Mengharapkan Penampilan Bagus Pemainnya

Hadapi Chelsea Emery Mengharapkan Penampilan Bagus Pemainnya

Arsenal kalah 0-1 dalam derby London menantang West Ham di London Fase, Sabtu (12/1/) lalu. The Gunners kini telah dinanti derby yang lain, saat mesti melayani Chelsea di Emirates, Minggu (20/1) dinihari WIB.

Derby menantang Chelsea jadi lebih penting karena memberi kans mendekat keempat besar. Arsenal saat ini berada di tempat lima dengan 41 point, berjarak enam point dari Chelsea.

Tiga point pun sangat terpenting karena saat ini anak asuh Emery hanya unggul beda gol dari Manchester United yang sedang bangun. MU telah menyusun lima kemenangan berturut-turut.

Tetapi dengan bekal catatan delapan kemenangan dan cuma sekali kalah di 11 partai kandang, Arsenal dapat optimistis ke arah derby kali ini. Emery menanti tanggapan bagus beberapa pemainnya.

“Chelsea akan jadi pertandingan yang susah, berat. Ini akan jadi tes bagus untuk kami. Kami inginnya melawan pertandingan ini dengan tiga point semakin banyak, tetapi kekalahan di West Ham tidak memberikan peluang itu,” tuturnya diambil BBC.

News Feed