by

Emery Memberi Pujian Arsenal Usai Kalahkan Chelsea

Emery Memberi Pujian Arsenal Usai Kalahkan Chelsea

BeritaJunior – Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea di ajang International Champions Cup (ICC), Kamis (2/8) WIB barusan. Sesudah bermain seri 1-1 di waktu normal, Arsenal sukses menang 6-5 di beradu penalti karena kegemilangan penjaga gawang mantan Chelsea, Petr Cech. Emery Memberi Pujian Arsenal Usai Kalahkan Chelsea

Emery Memberi Pujian Arsenal Usai Kalahkan Chelsea

Kompetisi tersebut sebetulnya berjalan susah buat Arsenal semenjak menit pertama. Chelsea berhasil cetak gol cepat pada menit ke lima melalu i Antonio Rudiger dan bermain aman selanjutnya.

Akan tetapi, Arsenal pada akhirnya tampilkan kemampuan mental mereka. Skuat Arsenal bermain tidak mudah menyerah di bekas pertandingan, sampai pada akhirnya Alexandre Lacazette berhasil menyamakan posisi pada menit 90+3. Pertandingan juga berlanjut ke beradu penalti.

Emery memberikan pujian pada pasukannya yang tampil makin apik ketim bang laga-laga awal mulanya. Dia menilainya tim nya berhasil menguasai perebutan bola dan kuasai jalannya kompetisi. Emery menyebutkan Arsenal menciptakan semakin banyak kesempatan.

” Kami suka dengan 90 menit pertandingan itu karena saya fikir perform kami makin baik selama pertandingan sesudah gol pertama. Juga, saya fikir pertandingan ini bagus karena di peristiwa ini kami mesti masih bersama dengan dan bereaksi bersama dengan pada peristiwa seperti ini dalam kompetisi, ” tutur Emery di situs resmi arsenal.

” Serta saya fikir kami mengatur kompetisi dengan perebutan bola, tampilkan penentuan tempat yang bagus di lapangan dan menciptakan banyak kesempatan yang pada akhirnya berbuntut pada gol. ”

Karena itu, Emery merasa kemampuan mental yang dipertunjukkan pemain Arsenal di pertandingan itu akan bertindak besar pada laju Arsenal di Premier League nanti . Tidak lupa, dia juga mengharap cedera Aaron Ramsey dan Sead Kolasinac tidak terlalu parah.

” Karena itu, saya pikir perform kami malam ini (dini hari WIB) telah bagus dan hal itu akan menolong kami dalam persiapan untuk awal pertandingan. ”

” Sesudah ini , jelas masalahnya adalah Aaron Ramsey – tapi itu bukan rumor besar – dan Kolasinac karena dia cedera kaki. Kami menanti analisa medis untuk mencari tahu cedera apa itu , ” ujarnya.

Pertandingan pertama Arsenal di Premier League jelas tidak gampang. Mereka mesti melawan sang juara bertahan Manchester City dan menantang Chelsea di pertandingan ke-2.

News Feed