by

Mendapat Cedera Perpanjangan Kontrak Ramsey Makin Tak Ada Kepastian

Mendapat Cedera Perpanjangan Kontrak Ramsey Makin Tak Ada Kepastian

BeritaJunior – Aaron Ramsey sangat terpaksa menepi saat Arsenal menantang Chelsea di International Champions Cup (ICC), Kamis (2/8) WIB. Sang pelatih, Unai Emery mengonfirmasi dia sangat terpaksa mengistirahatkan Ramsey karena permasalahan otot dan tidak ingin ambil resiko. Mendapat Cedera Perpanjangan Kontrak Ramsey Makin Tak Ada Kepastian

Mendapat Cedera Perpanjangan Kontrak Ramsey Makin Tak Ada Kepastian

Ketetapan Emery mengistirahatkan Ramsey ini memunculkan banyak bertanya. Seperti di ketahui, kontrak Ramsey tersisa setahun , dan Arsenal mesti selekasnya memperpanjangnya saat ini bila tidak ingin kehilangan sang pemain dengan gratis tahun depan.

Sampai kini belumlah ada perubahan paling baru masalah perpanjangan kontrak Ramsey walau Emery menyatakan klub nya mesti menjaga gelandan g berdarah Wales itu . Dia menilainya Ramsey adalah salah satunya pemain penting di Arsenal.

Emery merasa pertanyaan masalah kontrak Ramsey ini lebih pas diarahkan kepada pihak klub dan sang pemain. Menjadi pelatih, dia cuma dapat mengatakan pentingnya peranan Ramsey di skuat Arsenal dan mengharap sang pemain dapat bertahan.

” Itu adalah satu pertanyaan untuk klub dan satu yang lain untuk sang pemain. Saya begitu, begitu berkonsentrasi dan sehari-hari saya konsentrasi pada latihan, pemain, dan kompetisi Sabtu nanti menantang Lazio, lalu menantang Manchester City, ” tegas Emery di situs resmi arsenal.

” Saya fikir opini saya telah jelas, saya ingin dia bersama dengan kami, tapi itu adalah pertanyaan untuk sang pemain dan klub . Opini saya profesional dan untuk kebutuhan tim . ”

Selanjutnya, menyoal cedera Ramsey, Emery berjanji tidak ada yang butuh dikuatirkan. Dia cuma ambil tindakan berjaga-jaga saat memutuskan menepikan sang pemain.

” Dia mempunyai satu permasalahan ngilu otot mudah dan kami akan memutus untuk tidak mainkan dia di kompetisi karena mungkin saja akan jadi resiko besar untuk nya. ”

” Akan tetapi saya menanti analisa medis dan saya berfikir ini bukan permasalahan besar, ” pungkasnya.

Kira-kira bertahan, Ramsey akan memimpin lini tengah Arsenal bersama dengan Granirt Xhaka dan Lucas Torreira.

News Feed