by

Emery Pede Denis Suarez Bawa Perubahan Kontra Manchester City

Emery Pede Denis Suarez Bawa Perubahan Kontra Manchester City

BeritaJunior.com – Pelatih Arsenal, Unai Emery, meyakini pemain barunya, Denis Suarez, akan membawa pergantian pada tim the Gunners dalam pertandingan di kandang Manchester City, Minggu (3/2) malam WIB. Emery Pede Denis Suarez Bawa Perubahan Kontra Manchester City

Emery Pede Denis Suarez Bawa Perubahan Kontra Manchester City

Diungkapkan Unai Emery, Denis Suarez berkesempatan tampil dalam laga Liga Premier itu akhir minggu ini. Dalam tandang The Gunners ke Etihad, Denis Suarez akan berkompetisi untuk tampil sesudah Arsenal sukses mendatangkannya dengan status utang sampai akhir musim ini.

Gelandang Spanyol berumur 25 tahun itu keseluruhan cuma tampil dalam 46 laga liga untuk Barcelona saat tiga tahun paling akhir, tetapi Unai Emery – bekas pelatihnya di Sevilla, memandang Denis Suarez tinggi sekali.

Pada Jumat (1/2) sore, Unai Emery juga mengulas kepindahan Arsenal ke Emirates. Pelatih dari Spanyol itu pun menyaratkan keterkaitan Suarez dalam pertandingan menantang Manchester City, Minggu (3/2) malam.

“Saya tahu benar pemain itu. Ia telah mulai berlatih tempo hari, serta ini hari telah berlatih bersama dengan team. Saya fikir ia bagus, ia menyesuaikan secara cepat serta ia pemain berkualitas. Ia dapat menolong kami dengan kualitas permainannya, tetapi ia pun berambisi untuk beri suatu yang penting di sini. Ini rintangan bagus baginya untuk menolong kami,” tandas Emery seperti dikutip situs berolahraga Metro.

Emery pun memberikan pujian pada potensi Suarez dalam berkomunikasi, sebab bahasa Inggrisnya yang cukup lancar. “Dia sempat bermain di Manchester City saat masih tetap yunior. Ia bermain dengan Barcelona di Liga Champions menantang beberapa pemain penting. Adaptasinya semakin lebih gampang dengan kita,” imbuhnya.

“Apakah ia akan jadi starter di pertandingan menantang Manchester City? Saya pikirkan semua pemain. Bila ia jadi starter, itu sebab saya yakin padanya,” tegas Emery.

Emery memberikan pujian pada potensi Suarez yang dapat bermain di sisi kanan, kiri, bahkan juga bermain di seperti pemain nomer 10. Emery sendiri akan gunakan potensi Suarez di semua posisi itu.

Lantas, apakah dampak kehadiran Suarez pada Mesut Ozil?

“Tidak ada pergantian untuk dia (Ozil). Denis hadir kesini sebab kami miliki banyak masalah dengan pemain sayap. Itu alasannya,” tandasnya.

Arsenal akan berjumpa Manchester City sesudah mereka sukses merampas kembali posisi empat besar dari Chelsea, sesudah menaklukkan Cardiff City tengah minggu ini. Sesaat, tim bimbingan Pep Guardiola alami kekalahan mengagetkan dari Newcastle United, serta tidak berhasil mendekati posisi puncak yang sekarang masih tetap ditempati Liverpool.

News Feed