by

Enrique Membuat Kejutan Di Timnas Spanyol

Enrique Membuat Kejutan Di Timnas Spanyol

BeritaJunior – Entrenador timnas Spanyol, Luis Enrique membuat banyak surprise dalam memastikan 24 nama pemain yang masuk skuat paling baru La Roja untuk interval internasional minggu kedepan. Enrique Membuat Kejutan Di Timnas Spanyol

Enrique Membuat Kejutan Di Timnas Spanyol

Spanyol akan melakukan pertandingan kelanjutan UEFA Nations League menantang tuan-rumah Kroasia pada Jumat (16/11) dini hari WIB. Tiga hari berlalu, Spanyol akan melawan Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan pertemanan internasional.

Bulan lalu, Enrique telah mengatakan jika skuat Spanyol setelah itu memang akan diwarnai beberapa surprise. Eks pelatih Barcelona itu juga kini menepati janjinya.

Keseluruhan Enrique lakukan delapan pergantian dari skuat timnas bulan lalu. Salah satunya surprise Enrique adalah pemanggilan kembali bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Alba tidak masuk dalam skuat Spanyol untuk dua interval internasional awal mulanya. Beritanya menyebutkan dia berselisih dengan Enrique. Akan tetapi kini Enrique pilih memanggilnya menyusul tampilan impresif Alba dalam beberapa pertandingan paling akhir.

Tersebut 24 nama pemain yang masuk dalam skuat paling baru Spanyol sedetailnya:

Penjaga gawang: De Gea, Kepa, Pau López.

Bek: Jonny, Azpilicueta, Diego Llorente, Ramos, Mario Hermoso, Ínigo Martinez, Style, Jordi Alba.

Gelandang: Busquets, Fornals, Brais, Sergi Roberto, Saul, Ceballos, Rodri.

Striker: Suso, Rodrigo, Iago Aspas, Morata, Iscom Asensio.

Surprise yang dibikin Enrique adalah tidak masukkan beberapa nama pemain yang sebenarnya tampil bagus bersama dengan klub mereka seperti Paco Alcacer, Marcos Alonso, Thiago Alcantara, Pablo Sarabia, Sergio Canales sampai Borja Iglesias.

Tidak hanya tajam di Borussia Dortmund, Alcacer ikut sukses cetak tiga gol menantang Wales dan Inggris bukan lalu. Akan tetapi kini namanya tidak di panggil Enrique.

Alih-alih menyebut beberapa pemain diatas, Enrique malah memberi kesempatan kiprah pada bek Espanyol, Mario Hermoso serta gelandang muda Celta Vigo, Brais Mendez.

News Feed