by

Malcom Bantah Kabar Bakal Pindah Dari Barcelona

Malcom Bantah Kabar Bakal Pindah Dari Barcelona

BeritaJunior – Striker Barcelona Malcom menyanggah berita yang mengatakan dirinya akan selekasnya angkat kaki dari Camp Nou. Malcom Bantah Kabar Bakal Pindah Dari Barcelona

Malcom Bantah Kabar Bakal Pindah Dari Barcelona

Barca menghadirkan Malcom pada Juli 2018. dia dihadirkan dari klub Corinthians di harga sampai 42 juta euro.

Namun transfernya ke Barca ini tidak seindah yang dibayangkan pemain dari Brasil tersebut. Ernesto Valverde termasuk cukuplah jarang memberinya peluang bermain dengan reguler.

Akhirnya, perihal itu dimaksud membuat pemain berumur 21 tahun itu gerah. Dia disebutkan akan angkat kaki dari Camp Nou walau belumlah genap semusim di Catalan.

Beberapa klub sudah sempat dikait-kaitkan dengan Malcom, salah satunya Arsenal dan Chelsea. Akan tetapi dia lalu menyebutkan berita itu hanya berita bohong belaka sesudah dia sukses memberikan gol buat Barca di Liga Champions kontra Inter Milan.

“Itu adalah info palsu dan itu tidak akan mengakibatkan kerusakan keyakinan saya,” kata Malcom pada Goal International.

“Cetak gol untuk Barcelona selekasnya sesudah timbulnya [gosip] itu terpenting untuk keyakinan diri saya dan saya meyakini saya dapat melakukan perbuatan semakin banyak untuk menolong klub.”

Selesai menjebol gawang Inter, Malcom mengharap dia dapat mendapatkan semakin banyak menit bermain untuk dapat menunjukkan kekuatannya di Barcelona.

“Saya perlu semakin banyak [kesempatan bermain], saya menantikan semakin banyak menit bermain.”

“Saya berlatih untuk menunjukkan jika saya dapat bermain dalam tim, mimpi saya adalah untuk jadi starting di Barcelona,” sambungnya.

“Saya ingin membuat riwayat di sini dan saya mengharap dapat lakukan beberapa hal hebat.”

News Feed