by

Bernardo Silva Yakin MU Masih Berpeluang Juara Premier League

Bernardo Silva Yakin MU Masih Berpeluang Juara Premier League

BeritaJunior – Playmaker Manchester City Bernardo Silva meyakini Manchester United masih wajar dikatakan sebagai lawan gelar juara Premier League pada musim ini. Bernardo Silva Yakin MU Masih Berpeluang Juara Premier League

Bernardo Silva Yakin MU Masih Berpeluang Juara Premier League

Setan Merah alami kesusahan untuk dapat temukan perform terbaiknya pada musim ini. Situasi jadi semakin runyam sesudah berlangsung banyak friksi pada Jose Mourinho dengan beberapa anak-anak asuhnya.

Situasi itu membuat United semakin kesusahan untuk dapat tampil solid di lapangan. Akhirnya, MU juga sudah sempat dimaksud tidak akan dapat turut berkompetisi jadi juara liga musim ini.

Bahkan juga, Josep Guardiola sempat juga menyebutkan United tidak masuk calon juara musim ini. Bos City ini mengatakan cuma ada lima tim saja yang berkesempatan berebutan gelar liga.

Namun belakangan ini United dapat mencapai beberapa hasil positif. Sesudah kalah dari West Ham, MU sukses menaklukkan Newcastle.

Sesudah itu mereka meredam imbang Chelsea. Selanjutnya mereka dapat menang saat menantang Everton dan Bournemouth.

Saat ini ini tempat MU di klassemen naik. Mereka saat ini berada di tempat ke-7 klassemen dengan perolehan 20 point dari 11 laga, terpaut sembilan point dari City yang berada di puncak.

Akhir minggu ini, MU akan melakukan pertandingan derby kontra City. Bila menang jadi Setan Merah akan dapat memotong jarak dengan The Citizen.

“Kami tidak tahu itu. Yang tentu itu adalah laga terpenting, seperti yang lainnya karena kami bermain untuk tiga point,” jawab Silva, saat di tanya apa laga itu yang sangat terpenting musim ini.

“Kami ingin menang setiap saat kami bermain di Premier League atau pertandingan yang lain. Ini cuma tiga point tapi untuk beberapa fans, itu bermakna dikit semakin banyak karena itu adalah derby dan menantang tim kompetitor juara,” serunya seperti dikutip Sky Sports.

“Jadi, bila kami menang kami tidak cuma memenangi tiga point tapi kami ambil tiga point dari mereka ikut,” ujarnya.

News Feed