by

Menang Lawan Bate Pelatih Chelsea Tidak Puas

Menang Lawan Bate Pelatih Chelsea Tidak Puas

BeritaJunior – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri terlihat tidak senang lihat perform timnya saat menaklukkan BATE Borisov dengan score tipis 1-0 di pertandingan kelanjutan Group L Liga Europa 2018/19, Jumat (9/11) dini hari WIB barusan. Kemenangan tersebut pastikan langkah Chelsea ke putaran selanjutnya. Menang Lawan Bate Pelatih Chelsea Tidak Puas

Menang Lawan Bate Pelatih Chelsea Tidak Puas

Hanya satu gol kemenangan Chelsea hadir dari tindakan Olivier Giroud pada menit ke-52. Berikut yang membuat Sarri tidak senang. Menurut dia, Chelsea semestinya dapat bermain lebih baik dan cetak semakin banyak gol.

Sarri mengaku bermain di markas BATE bukan perihal gampang. Selanjutnya, walau tidak bermain baik, ia masih senang dengan hasil laga tersebut.

Sarri yakin Chelsea mesti mengevaluasi tampilan mereka di pertandingan tersebut.

Sarri mengakui hanya satu perihal yang ia gemari dari laga tersebut adalah akhirnya. Ia menyebutkan Chelsea tidak bermain baik di babak pertama dan cuma beberapa waktu di babak ke-2 yang tunjukkan kegemilangan Chelsea.

“Akhirnya [yang ia sukai]. Saya fikir kami tidak bermain lumayan baik, saya tidak suka pada babak pertama karena kami menyalurkan bla cuma dengan horizontal dan begitu lamban, jadi susah membahayakan lawan,” papar Sarri di situs resmi chelseafc.

“Kami tampil lebih baik di 20 menit awal babak ke-2 tapi kami tidak berhasil mengerjakannya di 15 menit akhir. Perihal terbaik dari malam ini adalah hasil laga.”

Selanjutnya, Sarri ikut mengakui senang dengan gol Olivier Giroud. Ia mengerti Chelsea miliki dua penyerang hebat yang dapat cetak gol saat diperlukan. Sarri meminta Giroud tidak kuatir.

“Saya senang untuknya. Ia adalah pemain yang begitu penting buat kami, ia begitu berguna buat tim tapi saya ketahui dengan begitu baik jika penyerang ingin cetak gol.”

“Ikut untuk keyakinan dirinya, [gol] itu begitu penting. Akan tetapi saya tidak ingin ia kuatir masalah cetak gol karena buat kami ia begitu penting” ujarnya.

News Feed