by

Herrera Sebut Man City Lebih Dijagokan Ketimbang MU

Herrera Sebut Man City Lebih Dijagokan Ketimbang MU

BeritaJunior – Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku timnya tidak dijagokan mendekati pertemuan dengan Manchester City, Minggu (11/11) malam WIB yang akan datang. Ia menyebutkan jika MU dan Man City tengah ada dalam atmosfer yang berlainan. Herrera Sebut Man City Lebih Dijagokan Ketimbang MU

Herrera Sebut Man City Lebih Dijagokan Ketimbang MU

Sebetulnya MU masuk pertandingan ini dengan suntikan semangat yang tinggi. Setan Merah barusan menuai kemenangan di markas Juventu pada matchday 4 Group H Liga Champions 2018/19, tengah minggu ini. Pasti kemenangan itu akan jadi modal bernilai untuk melawat ke Etihad Fase.

Meskipun begitu, Man City jelas tidak dapat dipandang mudah. Pasukan Pep Guardiola itu tidak terkalahakan di Premier League. Permainan Man City bahkan juga masih tidak dapat disertai tim lainnya di liga musim ini.

Walau Man City lebih difavoritkan jadi pemenang, Herrera yakin MU dapat membuat surprise.

Herrera tidak senang memperbandingkan situasi MU dan Man City saat ini. Menurut dia, beberapa hal seperti itu terkadang tidak terlalu terpenting dalam laga. Karena tiap-tiap pertandingan menyediakan situasi baru dan bisa di pengaruhi oleh mentalitas dan keberuntungan.

“Saya tidak senang memperbandingkan situasi [MU dan Man City]. Ini adalah laga baru, situasi baru. Mudah-mudahan, kami dapat menang,” papar Herrera di Sky Sports.

“Memang benar jika mereka jadi favorite karena mereka dalam perform yang mengagumkan, tapi kami Manchester United dan anda tidak sempat tahu apakah yang dapat berlangsung.”

Kira-kira berhasil mencetak kemenangan di Etihad, MU jelas akan membungkam banyak masukan yang menyerang mereka dewasa ini. Herrera merasa masukan yang terlalu berlebih pada MU memang lumrah, karena MU adalah klub paling besar dalam dunia.

“Saat anda bermain untuk Manchester United, klub paling besar di UK dan salah satunya yang paling besar dalam dunia, anda mesti terlatih dengan itu [kritik].”

“Saya telah ada di sini saat lima tahun dan dengan [Louis] Van Gaal sehari-hari media massa itu bicara. Saat Mourinho hadir, perihal yang sama berlangsung dan kami memperoleh gelar juara,” sambungnya.

“Satu hari nanti bila pelatih lainnya hadir, mereka ikut akan bicara jadi kami mesti terlatih melawan itu.”

News Feed