by

Eriksson Mengakui Jadi Penggemar Berat Liverpool

Eriksson Mengakui Jadi Penggemar Berat Liverpool

BeritaJunior – Eks manajer tim nas Inggris Sven-Goran Eriksson mengutarakan jika ia sebetulnya adalah pengagum berat klub Liverpool. Eriksson Mengakui Jadi Penggemar Berat Liverpool

Eriksson Mengakui Jadi Penggemar Berat Liverpool

Eriksson populer karena karier melatihnya di Italia. Terutamanya saat dengan Lazio pada tahun 90an.

Ia sukses membawa klub ibukota Italia itu mencapai beberapa gelar juara. Salah satunya Scudetto tahun 2000, Coppa Italia 98 dan 2000 serta UEFA Super Cup 99.

Ia dikenal juga di Inggris. Pasal nya ia sempat menjadi manajer tim nas Inggris dari tahun 2001 sampai 2006. Ia sempat juga jadi bos Manchester City pada musim 2007-08.

Saat berkarir di sekitar Inggris, pria asal Swedia ini tidak sempat mengutarakan manakah klub yang ia gemari. Saat ini ia blak-blakan mengaku jika adalah simpatisan Liverpool semenjak kecil.

“Saya selalu jadi pengagum Liverpool,” buka Eriksson pada Sky Sports.

“Saya bisa mengatakan itu saat ini, saya tidak dapat mengatakan itu saat saya masih di Inggris, tapi saya selalu mendukng mereka semenjak saya [kecil]. Bapak saya juga, usianya 90 tahun , masih pengagum Liverpool,” jelasnya.

Musim ini Liverpool dikatakan sebagai salah satunya calon juara liga. Pasal nya skuat mereka tambah lebih kuat dan lebih lengkap di banding musim lalu .

Sejauh ini perkiraan itu mungkin tidak salah. Karena Liverpool tidak tersentuh kekalahan dari tiga pertandingan perdan anya di Premier League.

Di lain sisi, City musim ini telah ketahan sekali dari tiga pertandingan. Akan tetapi Eriksson masih memandang pasukan Josep Guardiola itu akan dapat juara musim ini .

“Saya masih berfikir City yang akan memenangkannya,” tegas Eriksson.

News Feed