by

Eusebio Di Francesco Tak Perlu Nasehat Untuk Hentikan Mohamed Salah

Eusebio Di Francesco Tak Perlu Nasehat Untuk Hentikan Mohamed Salah

Berita Bola – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, diperkirakan juga akan jadi satu diantara momok pertahanan AS Roma di semi-final Liga Champions kelak. Walau demikian, pelatih Giallorossi, Eusebio Di Francesco, menyatakan kalau dianya tidak perlu anjuran untuk mengatasinya. Eusebio Di Francesco Tak Perlu Nasehat Untuk Hentikan Mohamed Salah

Eusebio Di Francesco Tak Perlu Nasehat Untuk Hentikan Mohamed Salah

Pada hari Rabu (25/4) yang akan datang, keduanya memiliki kesempatan untuk sama-sama berjumpa dalam pertandingan leg pertama Liga Champions. Kompetisi itu juga akan berjalan di markas kebanggan Liverpool, Anfield.

Seperti yang di ketahui, Salah pada musim terlebih dulu pernah membela Roma dibawah bimbingan Luciano Spalletti. Kemampuannya juga dipercaya sudah di ketahui oleh bekas rekan-rekannya di Giallorossi. Tetapi, Di Francesco menyatakan kalau dianya tidak perlu anjuran berkaitan pemain asal Mesir itu.

” Saya tidak butuh di beri tahu oleh mereka. Mutunya sangatlah terang, ” tutur pria berusia 48 tahun itu ditulis dari Football Italia.

” Janganlah lupa kalau saya juga sudah menyiapkan permainan melawannya di Italia. Tapi kenyataan kalau beberapa pemain kami ketahuinya, itu mungkin saja satu keuntungan, ” tandasnya.

Jadi info, Di Francesco gabung dengan AS Roma pada awal musim ini untuk menukar Luciano Spalletti. Di waktu yang nyaris berbarengan, Mohamed Salah, juga geser ke Liverpool dengan bandrol menjangkau 42 juta euro.

News Feed