by

Florentino Perez Akan Pertahankan Keylor Navas di Real Madrid

Florentino Perez Akan Pertahankan Keylor Navas di Real Madrid

Berita Bola – Spekulasi masa depan Keylor Navas dibawah mistar Real Madrid nampaknya tidak seheboh yang dibicarakan. Bahkan juga Presiden Madrid, Florentino Perez berujar segera kalau dianya menginginkan layanan Navas untuk saat yang lama. Florentino Perez Akan Pertahankan Keylor Navas di Real Madrid

Florentino Perez Akan Pertahankan Keylor Navas di Real Madrid

Madrid memanglah selalu dikabarkan juga akan menghadirkan kiper baru yang dipandang lebih hebat dari pada Navas. Salah satunya ada nama David de Gea, Thibaut Courtois, serta yang paling baru yaitu Kepa Arrizabalaga.

Akan tetapi, mengutip AS, nyatanya isu itu tidak berlaku untuk Florentino Perez. Dia juga memberikan pujian pada usaha keras Navas sepanjang satu tahun lebih paling akhir.

” Keylor, anda telah memenangi cinta serta kasih dari kebanyakan orang di Madrid. Anda telah lakukan itu lewat kemampuan, profesionalisme serta sikap anda, karna anda sudah tahu nilai-nilai Real Madrid, ” tutur Perez.

” Kami begitu bangga mempunyai anda jadi kiper kami, tanpa ada mempedulikan perkataan orang yang lain. Teruslah berusaha keras serta saya percaya anda juga akan dengan kami dalam bertahun-tahun yang akan datang. ”

Navas masih tetap mempunyai dua musim isa dari kontrak enam tahun yang di tandatanganinya pada 2014 kemarin. Dia juga telah jadi satu diantara pemain favorite sang pelatih, Zinedine Zidane.

News Feed