by

Fans Diminta Madrid Bersabar Dengan Pelatih Baru

Fans Diminta Madrid Bersabar Dengan Pelatih Baru

BeritaJunior – Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengakui optimistis memandang musim baru dibawah tuntunan pelatih anyar, Julen Lopetegui. Dia yakin Lopetegui adalah figur yang pas buat Madrid dan dapat keluarkan kemampuan optimal tiap-tiap pemain. Fans Diminta Madrid Bersabar Dengan Pelatih Baru

Fans Diminta Madrid Bersabar Dengan Pelatih Baru

Penunjukan Lopetegui sebetulnya dipenuhi pro-kontra. Saat itu dia masih menjabat menjadi pelatih kepala tim nas Spanyol, Madrid menginformasikan Lopetegui menjadi pelatih baru cuma beberapa waktu sebelum Piala Dunia 2018 Rusia diawali.

Banyak pihak menilainya Madrid salah pilih waktu dan melukai harga diri federasi sepak bola Spanyol. Akhirnya, Lopetegui juga dipecat cuma dua hari sebelum Piala Dunia diawali.

Lopetegui mempunyai pekerjaan berat untuk melanjutkan kapasitas Zinedine Zidan e, yang awal mulanya sukses membawa Real Madrid mencapai gelar juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Walau Carvajal meyakini Lopetegui sama sebaiknya, tapi dia masih memohon beberapa fan lebih bersabar.

” Saya selalu nikmati (kapasitas) Lopetegui. Saya mengerti pemikirannya masalah sepak bola dan dia adalah pelatih yang dapat mengoptimalkan kemampuan tiap-tiap pemain, ” tutur Carvajal di fourfourtwo.

” Dia akan lakukan pekerjaan baik pada kami dan saya telah tidak sabar menyesuaikan diri saya dibawah bimbingannya. Waktu ini standarnya tinggi sekali tapi kami mesti bersabar. ”

Scuad Madrid saat ini siap-siap memandang musim baru tanpa dua figur terpenting yang menolong mereka mencapai keberhasilan dalam tiga musim paling akhir, yaitu tanpa Zinedine Zidan e dan Cristiano Ronaldo.

Walau kehilangan dua figur sepenting itu , Carvajal jamin atmosfer yang menaungi tim masih begitu positif. Dia yakin Madrid dapat selalu mencapai prestasi.

” Kami semua bergaul dengan baik. Saya fikir itu lah kuncinya mencapai keberhasilan. Pada intinya kami keluarga dan hal itu membuat semuanya lebih ringan di lapangan. ”

” Desakan di Real Madrid selalu ada dan anda mesti belajar mengatasinya. Kami berlatih sehari-hari dan share lapangan dengan beberapa pemain terbaik didunia – ini mengagumkan, ” sambung Carvajal.

” Sata perasaan atmosfer bagus ini juga jadi landasan terpenting agar beberapa hal berjalan baik. “

News Feed