by

Mourinho Incar 5 Pemain Namun Hanya Dapat 1

Mourinho Incar 5 Pemain Namun Hanya Dapat 1

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui sudah memberi daftar target lima pemain baru pada manajemen MU semenjak bulan lalu . Tapi sampai kini peluang Mourinho cuma dapat mendapatkan satu di antaranya. Mourinho Incar 5 Pemain Namun Hanya Dapat 1

Mourinho Incar 5 Pemain Namun Hanya Dapat 1

Mourinho sedan g dalam situasi hati yang tidak bagus sesudah MU kalah 1-4 dari Liverpool di arena International Champions Cup (ICC) sekian waktu lalu . Dia bahkan juga mengatakan sebelas pemain MU yang bermain di lapangan itu bukan tim nya.

Semenjak akhir musim lalu , MU selalu dihubungkan dengan beberapa pemain. Tapi cuma, Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant yang telah masuk. Mourinho juga merasa penambahan pemain ini belumlah cukuplah.

Bekas pelatih Chelsea ini memang diketahui menjadi figur yang suka menghadirkan pemain hebat untuk menguatkan skuat nya. Tapi dia kesusahan mewujudkannya di MU, yang mempunyai hierarki sendiri, Mourinho cuma dapat memercayakan kehadiran pemain baru pada Ed Woodward.

” Saya ingin mempunyai dua pemain lagi. Saya fikir saya tidak akan mendapat kedua-duanya. Saya fikir mungkin saja saya akan mendapat satu, ” tutur Mourinho pada fourfourtwo.

” Saya memberi daftar lima nama (tujuan) pada klub saya beberapa bulan lalu . Serta saya menanti peluang mendapat satu diantara pemain-pemain ini . ”

” Bila itu mungkin saja, bagus. Bila tidak , kami akan selalu berjuang dan berusaha keras dan yakin pada pemain yang kami punya, ” paparnya.

Selanjutnya, Mourinho mesti melawan satu kesusahan lagi. Dia menyalahkan pramusim MU yang berjalan kacau kali ini . Efek dari Piala Dunia 2018 lalu , banyak pemain utama MU yang belumlah masuk dengan skuat pramusim.

Mourinho merasa permasalahan ini akan beresiko jelek pada keadaan tim saat Premier League diawali nanti . Lebih, MU di pastikan kehilangan Nemanja Matic di awalnya Premier League karena mesti melakukan operasi cederanya, Mourinho tidak tahu berapakah lama Matic mesti tidak hadir.

” Ini bukan skuat kami. Kami cuma mempunyai empat atau lima pemain (inti) yang berupaya optimal karena mereka perduli pada klub dan coba memberi semuanya, bahkan juga mempertaruhkan dirinya sendiri, karena mereka tidak ingin lihat beberapa pemain junior berlaga sendirian melawan AC Milan, melawan Liverpool, ” tutupnya.

News Feed