by

Pelatih PSG Ogah Membahas Neymar Di Media

Pelatih PSG Ogah Membahas Neymar Di Media

BeritaJunior – Pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel pilih berlaku hati-hati bila membahas masalah Neymar di muka media dan di muka umum. Dia merasa mesti siaga memperlakukan Neymar yang barusan dikritik habis-habisan sesudah tampak penuh drama bersama dengan tim nas Brasil di Piala Dunia 2018. Pelatih PSG Ogah Membahas Neymar Di Media

Pelatih PSG Ogah Membahas Neymar Di Media

Tidak dapat dimungkiri, tindakan akting Neymar yang terlalu berlebih sudah menodai reputasinya sendiri. Neymar dini lai sudah mencoreng nama sebaiknya menjadi salah satunya calon pemain terbaik didunia.

Hujan masukan juga selalu menyerang Neymar. Dari mulai pelatih tim lawan, analis sepak bola, sampai legenda Brasil sendiri seperti Ronaldo Nazario dan Cafu. Neymar juga tidak dapat selalu menghindar.

Karena itu, agar tidak mengakibatkan permasalahan itu makin bertambah jelek, Tuchel bersikukuh cuma akan bicara empat mata secara langsung pada Neymar. Dia berkata hal ini adalah jalan keluar terbaik buat mental sang pemain.

” Saya mesti waspada masalah apakah yang saya katakan saat bicara masalah Neymar. Apapun yang saya katakan masalah dia akan dikerjakan di ruangan tertutup dengan cuma dua telinga dan dua mata saja, ” tutur Tuchel di fourfourtwo.

” Saya ketahui saya mempunyai jalinan istim ewa dengan Neymar dan saya meyakini jika kami akan dapat lakukan beberapa hal hebat. ”

PSG diketahui menjadi salah satunya klub yang suka bertukar pelatih, bahkan juga bila sang pelatih sukses mencapai gelar juara Ligue 1. Karena, sampai kini PSG masih ingin tahu dengan Liga Champions dan telah menghamburkan banyak uang untuk wujudkan ambisi tersebut .

Tuchel juga ditu njuk menukar Unai Emery, yang juga tidak berhasil di Liga Champions. Kini Tuchel mempunyai pekerjaan berat untuk menjaga beberapa pemain terbaik PSG seperti Neymar dan Kylian Mbappe yang selalu diincar klub yang lain.

News Feed