by

Fans Juventus Geram Dengan Desain Seragam Anyar Klub

Fans Juventus Geram Dengan Desain Seragam Anyar Klub

BeritaJunior.com – Beberapa fans Juventus luapkan amarah mereka pada design seragam anyar Juventus, yang setengah putih setengah hitam serta garis pink di tengahnya. Siapa yang membuat design ini? Fans Juventus Geram Dengan Desain Seragam Anyar Klub

Fans Juventus Geram Dengan Desain Seragam Anyar Klub

Gambar desain seragam anyar Juventus telah tersebar di Internet serta beberapa pengagum gosok-gosok mata, tidak yakin dengan apa yang mereka lihat. Design kesempatan ini cukup nyeleneh, keluar dari pakem yang biasa dipakai oleh Bianconeri. 1/2 sisi kiri hitam, 1/2 kanan putih serta ada garis pink membelah keduanya.

Bila lihat tanggapan di sosial media jadi tambah lebih banyak yang tidak sepakat dibanding menyepakati design paling baru itu. Ada yang katakan matanya sakit lihat jersey baru Bianconeri itu, ada juga yang menjelaskan Juventus menjadi klub kelas dunia harusnya menyewa desainer kelas dunia juga, bukan sekelas team tidak jelas dari divisi bawah.

Akan tetapi mereka lebih geram lagi lihat photo design sisi belakang atau punggung jersey ini. Seperti kain perca yang dijahit satu sama lain. Sepotong warna putih di pundak sepotong putih lainnya dibagian bawah.

Juventus akan melayani Empoli akhir minggu ini sebelum tandang ke Cagliari minggu kedepan serta terima lawan susah AC Milan di Turin. Sesudah tiga pertandingan liga domestik baru mereka bertandang ke Ajax AMsterdam untuk pertandingan perempat final Liga Champions.

Sesudah itu, selesai satu pertandingan Serie A di kandang SPAL dimana kemungkinan Massimiliano Allegri turunkan tim cadangan, La Vecchia Signora akan melayani pembunuh Real Madrid, Ajax, di benteng mereka di Turin.

News Feed