by

Pemain Galatasaray Memperoleh Banyak Pujian Setelah Melakukan Tendangan Penalti

Pemain Galatasaray Memperoleh Banyak Pujian Setelah Melakukan Tendangan Penalti

BeritaJunior.com – Salah satu pemain dari klub Galatasaray, mendapat banyak pujian sesudah tidak berhasil lakukan tendangan penalti pada laga menantang Istanbulspor. Ini penyebabnya. Pemain Galatasaray Memperoleh Banyak Pujian Setelah Melakukan Tendangan Penalti

Pemain Galatasaray Memperoleh Banyak Pujian Setelah Melakukan Tendangan Penalti

Laga ini berjalan pada team U14 Galatasaray menghadapi Istanbulspor, tempo hari. Sang kapten Beknaz Almazbekov (berseragam ciri khas Galatasaray merah serta kuning) lari masuk dari sisi kiri kotak penalti, sebelum terjatuh. Wasit menunjuk titik putih disertai memprotes dari pemain Istanbulspor.

Tetapi wasit tidak terima memprotes beberapa pemain team kuning hitam serta memerintah Beknaz Almazbekov lakukan penalti. Pemain yang masihlah berumur 13 tahun itu lalu maju ke depan bola serta apa yang dia kerjakan? Menendangnya out ke sisi gawang menjadi satu sepakan gawang.

Rupanya Almazbekov berupaya bermain fair play. Sebab tahu dirinya terjatuh sendiri karena kehilangan kesetimbangan, bukan karena tarikan atau jegalan lawan, sang kapten Galatasaray U14 itu setuju jika hadiah penalti barusan tidak resmi. Serta dia membuangnya demikian saja.

Jalannya barusan menghadirkan animo dari pemain lawan, yang menjulurkan tangan untuk mengemukakan perasaan penghargaan atas sikap fair play yang ditunjukkannya. Serta Beknaz Almazbekov tampak bukan mencari popularitas sesudah dia berlalu demikian saja akan meneruskan laga. Animo pula hadir dari penjuru dunia dengan adegan barusan viral di Internet.

News Feed