by

Ferdinand Merekomendasikan MU Datangkan Alderweireld

Ferdinand Merekomendasikan MU Datangkan Alderweireld

BeritaJunior – Menjadi mantan pemain yang berposisi menjadi bek, Rio Ferdinand kelihatannya cukuplah tahu keperluan Manchester United. Ia merekomendasikan bekas klub nya tersebut untuk mengambil Toby Alderweireld ketim bang Harry Maguire. Ferdinand Merekomendasikan MU Datangkan Alderweireld

Ferdinand Merekomendasikan MU Datangkan Alderweireld

Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, sudah sempat berujar jika dirinya cuma akan memperoleh satu pemain lagi di bursa transfer musim panas ini . Beberapa laporan mengatakan jika MU akan meningkatkan amunisi di bidang pertahanan.

Dua nama yang seringkali dikaitkan dengan runner-up Premier League itu adalah Alderweireld dan Maguire. Hari esok Alderweireld bersama dengan Tottenham saat ini sedan g tidak tentu, sedan gkan Maguire memukau bersama dengan Inggris di Piala Dunia 2018.

Berita tentang kedekatan MU dengan dua pemain tersebut sampai ke telinga Ferdinand. Waktu di tanya tentang isu tersebut , pria berusia 39 tahun itu merekomendasikan sisa klub nya untuk beli Alderweireld.

” Harry Maguire bermain bagus di Piala Dunia, tapi dari pemain yang ada, dia tidak akan jadi pilihan utama saya, ” tutur Ferdinand pada Mirror.

” Saya akan menguber Alderweireld, sehari-hari, karena dia begitu pas dengan style bermain MU, ” lanjutnya.

Walau bagaimanapun, ia masih menyerahkan semua ketetapan pada Mourinho sebagai pelatih The Red Devils. Karena, ia yakin dengan rekor serta histori kemenangan dari pria asal Portugal itu .

” Apa saya meyakini dia akan jadi pelatih Manchester United musim depan? Saya berharap demikian, karena jika dia masih di sini , itu berarti mereka akan sukses dan memenangkan suatu, ” imbuhnya.

” Saya tidak akan memandan gnya mata sebelah. Dia sudah memenangi 20 trofi menjadi seorang pelatih, ” ujarnya.

Pada musim perdan anya di Old Trafford, Mourinho sukses menghadirkan trofi Carabao Cup dan Liga Europa. Sayang nya, ia tidak berhasil mengulang keberhasilannya pada musim lalu , dengan cuma jadi runner-up di Premier League dan FA Cup.

News Feed