by

Lovren Siap Bermain Meski Belum Pulih Total

Lovren Siap Bermain Meski Belum Pulih Total

BeritaJunior – Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren telah kembali pada pemfokusan latihan Melwood, Senin (6/8) lalu waktu ditempat untuk mengawali latihan pramusim. Lovren menyatakan dirinya telah siap bermain walau kondisinya belumlah sembuh prima. Lovren Siap Bermain Meski Belum Pulih Total

Lovren Siap Bermain Meski Belum Pulih Total

Prestasi Lovren di tahun 2018 ini termasuk cukuplah mentereng. Dia berhasil menolong Liverpool sampai final Liga Champions. Lovren juga bertindak terpenting menolong tim nas Kroasia sampai final Piala Dunia 2018. Walau demikian, dia tidak berhasil memenangkan kedua-duanya.

Uniknya, sesaat sebelum bertanding di final Piala Dunia, Lovren sudah sempat sesumbar dan menahbiskan dirinya sendiri menjadi bek terbaik didunia. Tidak pelak, Lovren secara langsung terserang masukan, dia dipandang terlalu yakin diri dibalik mutunya yang standard.

Lovren mengaku kondisinya memanglah belum kembali pada titik optimal sesudah tiga minggu nikmati berlibur. Tapi, dia berjanji tidak perlu waktu lama kembalikan performnya, karena Lovren telah tidak sabar mengawali musim baru.

” Saya bahkan juga dapat bermain 1/2 jam saat ini! ” tegas Lovren di situs resmi liverpoolfc. ” Tapi mari meluncur beberapa langkah untuk beberapa langkah. Mari lakukan persiapan dan kita lihat apakah yang berlangsung Minggu besok. ”

” Sesudah final Liga Champions, buat saya susah dengan mental untuk terima kekalahan itu . Lantas saya hadir ke tim nasional dan secara langsung ke Piala Dunia, itu cukuplah susah untuk saya. ”

Kini , Lovren telah siap mengawali babak baru. Dia yakin Liverpool kini telah lebih kuat dengan penambahan beberapa pemain anyar dan siap menolong mencapai trofi.

” Saya telah beristirahat saat tiga minggu dan saat ini saya siap dan fit lagi, dan penuh keinginan untuk memenangi banyak laga di sini . ”

” Serta mudah-mudahan kami dapat memenangi beberapa trofi, ” ujarnya.

Pertandingan pertama Liverpool di Premier League 2018/19, Minggu (8/12) yang akan datang akan berjalan di Anfield. Team bimbingan Jurgen Klopp ini akan menjamu West Ham.

News Feed