by

Willian Siap Memenangkan Gelar Juara Bersama Sarri

Willian Siap Memenangkan Gelar Juara Bersama Sarri

BeritaJunior – Striker andalan Chelsea, Willian, menepis isu kepergiannya dari Stamford Bridge musim ini . Justru demikian sebaliknya, ia menyatakan optim is dan siap mencapai trofi bersama dengan pelatih anyar, Maurizio Sarri. Willian Siap Memenangkan Gelar Juara Bersama Sarri

Willian Siap Memenangkan Gelar Juara Bersama Sarri

Hari esok Willian di Chelsea sudah sempat jadi pembicaraan hangat di bursa transfer musim panas ini . Beberapa klub diisukan siap untuk membajaknya, salah satunya Barcelona, Real Madrid, sampai Manchester United.

Akan tetapi semua beralih sejak kehadiran Maurizio Sarri di kursi kepelatihan, menukar Antonio Conte yang dini lai tidak berhasil. Kedatangan eks nahkoda Napoli tersebut membuat juara FA Cup itu kini diselimuti aura positif.

Kedatangan Sarri lalu membuat Willian makin meyakini bertahan di Chelsea, dan menghalau semua isu kepindah annya. Ia berujar ingin mencapai juara dibawah bimbingan pelatih berusia 59 tahun tersebut .

” Kami mesti lihat ke depan, karena kami miliki banyak laga pada musim ini . Serta kami ingin memenangi gelar , ” tutur Willian selesai pertandingan menantang Lyon di International Champions Cup, pada Goal.

” Dia Sarri adalah pelatih yang hebat, dan juga pandai. Dia banyak bekerja dan kami akan coba untuk berkembang. Tentunya, kami baru mengawali. Ini baru permulaan, tapi kami dapat melalu kan hal yang bagus musim ini , ” lanjutnya.

Dalam pertandingan kontra Lyon yang dilaksanakan di Stamford Bridge, pemain dari Brasil tersebut memperoleh tanggapan yang positif dari pemirsa. Willian juga tidak dapat sembunyikan perasaan senangnya karena itu .

” Selalu menyenangkan dapat bermain didalam rumah. Tidak perduli apa pun kompetisinya maupun siapa lawannya, rasa-rasanya selalu menyenangkan dapat bermain didalam rumah, ” lebih Willian.

” Menyenangkan dapat merasa kan atmosfer dari fans. Saya fikir kami merampungkan pekerjaan dengan baik hari ini , ” ujarnya.

Pertandingan kontra Lyon yang berjalan hari Rabu (8/8) pagi barusan selesai dengan score imbang 0-0 pada saat normal. The Blues keluar menjadi pemenang sesudah unggul 5-4 pada babak beradu penalti.

News Feed