by

Ferdinand Khawatir Dengan Persiapan MU

Ferdinand Khawatir Dengan Persiapan MU

BeritaJunior – Aura negatif sedang menyelimuti Manchester United menyusul keluhan-keluhan sang pelatih, Jose Mourinho, di waktu pra-musim. Sang mantan pemain, Rio Ferdinand, tampak khawatir dengan situasi tersebut . Ferdinand Khawatir Dengan Persiapan MU

Ferdinand Khawatir Dengan Persiapan MU

Absennya beberapa penggawa inti yang masih melakukan waktu libur sesudah Piala Dunia 2018 jadi permasalahan besar buat Mourinho. Karena itu , ia tidak memperoleh hasil yang memuaskan dalam tour pra-musim di Amerika Serikat.

Tidak cuma itu , pelatih dari Portugal tersebut juga menyalahkan kegiatan transfer klub yang dini lainya tidak bagus. Sejauh ini Manchester United baru menghadirkan tiga pemain, akan tetapi cuma Fred yang betul-betul diperlukan oleh Mourinho.

Ferdinand juga merasa semua persoalan pada MU dan Mourinho membuat klub sedan g dilanda situ asi negatif. Ia juga menyoroti pengakuan sang pelatih yang dia anggap tidak baik untuk beberapa pemain muda.

” Terdapat beberapa hal negatif menyelimutinya United pada saat ini , dan itu bukan tandanya baik, ” tutur Ferdinand pada Mirror.

” Pelatih cukuplah jelas tidak suka dengan pembelian yang tidak dapat ia kerjakan, dan juga karena tidak mempunyai pemain spesifik di tour pra-musimnya, yang dimana tidak baik untuk didengar pemain muda yang coba untuk tembus skuat , ” lanjutnya.

Ferdinand mengaku jika, menjadi pengagum MU, ia mengharap sisa klub nya tersebut dapat merengkuh gelar di akhir musim. Akan tetapi dengan situ asi seperti demikian, ia tidak meyakini kemauannya dapat terwujud.

” Manchester City tampak lebih kuat dari mulanya, dan Liverpool juga berkembang lagi, ” imbuhnya.

” Saya adalah pengagum United, dan ingin lihat mereka memenangi gelar . Tapi saya takut itu akan jadi susah berlangsung pada musim ini , ” ujarnya.

Pada musim tempo hari, Manchester United cuma dapat fini s di rangking dua Premier League dan ketinggalan jauh dari Manchester City. Sedan gkan Liverpool sukses sampai babak final meskipun selanjutnya kalah dari Real Madrid.

News Feed