by

Keown Yakin Arsenal Yang Sekarang Bisa Masuk 4 Besar

Keown Yakin Arsenal Yang Sekarang Bisa Masuk 4 Besar

BeritaJunior – Martin Keown miliki keinginan besar dengan pelatih baru Arsenal saat ini , Unai Emery. Menurut legenda The Gunners tersebut , kedatangan Emery bermakna Arsenal tidak akan fini s di rangking lima klassemen akhir Premier League. Keown Yakin Arsenal Yang Sekarang Bisa Masuk 4 Besar

Keown Yakin Arsenal Yang Sekarang Bisa Masuk 4 Besar

Saat 22 tahun lamanya Arsenal ditu kangi oleh pelatih dari Prancis, Arsene Wenger. Sesudah bertahun -tahun puasa gelar berprestise, pria berusia 68 tahun itu akan memutus untuk akhiri debutnya bersama dengan The Gunners.

Tidak perlu waktu lama semenjak pengunduran dirinya , Arsenal secara langsung berjalan cepat dengan menghadirkan Emery, yang baru didepak dari PSG. Walau sebenarnya, pria asal Spanyol itu sukses menghadirkan treble domestik pada Les Parisiens.

Kedatangan pelatih dari Spanyol itu tidak lalu membuat benak Keown terisi dengan harapan berlebihan. Cuma saja, ia meyakini Emery setidak nya dapat untuk membawa The Gunners fini s di empat besar pada musim ini .

” Unai Emery adalah pelatih sukses yang tidak ada di sini cuma untuk fini s di rangking lima, ” tutur Keown pada Daily Mail.

” Saya tidak mengatakan jika dirinya belumlah siap untuk jadi lawan juara, tapi empat besar semestinya jadi tujuan. Saya berkesan dengan Emery. Dia membuat beberapa pemainnya berusaha keras di pra-musim, ” lanjutnya.

Pada musim tempo hari, debut Arsenal di pertandingan tandan g dapat disebut jelek dengan catatan 11 kekalahan dari 19 laga. Untuk musim ini , Keown meyakini catatannya akan jadi lebih seimbang.

” Perform Arsenal di pertandingan tandan g bikin malu, tapi mereka akan mempunyai kesetimbangan yang lebih baik pada musim ini , ” lebih Keown.

” Mereka mempunyai pejuang didalam diri Sokratis, sesaat Lucas Torreira dapat membuat lini tengah lebih menggigit, ” ujarnya.

Sokratis dan Lucas Torreira merupakan pemain yang baru dihadirkan Arsenal pada musim ini . Tidak hanya itu , pihak manajemen juga menghadirkan Bernd Leno serta Stephan Lichtsteiner.

News Feed