by

Fiorentina Ingin Memboyong Winger Muda Dari Chelsea

Fiorentina Ingin Memboyong Winger Muda Dari Chelsea

Berita Bola – Klub dari Liga Spanyol, Fiorentina, dikabarkan SportItalia, akan mendapatkan kesempatan untuk menghadirkan pemain winger yang memiliki bakat dari tim Juara Premier League musim kemarin Chelsea, Charly Musonda. Fiorentina Ingin Memboyong Winger Muda Dari Chelsea

Fiorentina inginkan sang winger muda yang berumur 21 tahun tersebut serta menginginkan meminjamnya dari The Blues dengan pilihan pembelian permanen sampai musim panas 2018.

Chelsea berikan lampu hijau untuk Fiorentina. Tetapi, manajer Antonio Conte dipercaya cuma mengizinkan Musonda menguatkan La Viola sepanjang enam bulan serta mesti kembali pada Stamford Bride.

Perjanjian ini dapat untungkan seluruh pihak. Untuk Charly Musonda, peluang bermain reguler yang tidak didapat sepanjang ada di Stamford Bridge musim ini dapat lebih terbuka.

Fiorentina juga dapat memakai kualitas Musonda. Pemain asal Belgia itu mempunyai kecepatan, kekuatan dribel diatas rata-rata serta sepakan jarak jauh yang akurat.

Ke dua klub masih tetap bernegosiasi untuk menjangkau perjanjian paling baik. Diduga, bila berhasil memperolehnya dengan permanen, La Viola menginginkan meningkatkan potensi Musonda jadi seperti Mohamed Salah.

Musonda berlabuh di Stamford Bridge sesudah dibeli dari tim junior Anderlecht seharga 2, 25 juta pounds pada?. Winger keturunan Zambia itu pernah dipinjamkan ke Real Betis pada musim kemarin.

Selama musim 2017-18, Charly Musonda mencatatkan enam penampilan dengan tim senior Chelsea dalam beragam ajang dengan koleksi satu gol serta satu assist.

News Feed