by

Fiorentina Yakin Juventus Bisa Dikalahkan

Fiorentina Yakin Juventus Bisa Dikalahkan

BeritaJunior – Belumlah ada tim yang dapat menumbangkan Juventus di Serie A sampai minggu ke-13. Akan tetapi pemain Fiorentina, Gerson, meyakini jika skuat garapan Massimiliano Allegri tersebut masih dapat ditaklukkan. Fiorentina Yakin Juventus Bisa Dikalahkan

Fiorentina Yakin Juventus Bisa Dikalahkan

Juventus makin digdaya dengan beberapa pembelian terpenting mereka di bursa transfer musim panas tempo hari, diantaranya adalah Cristiano Ronaldo. Tidak hanya belumlah terkalahkan, mereka ikut baru menuliskan satu hasil seri.

Keperkasaan Juventus ikut tampak di arena Liga Champions. Terhimpun di group H bersama dengan Manchester United, Valencia, dan Young Boys, Bianconeri masih nyaman di puncak klassemen dan sudah dinyatakan maju ke babak setelah itu.

Torehan-torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk diyakini tidak akan menjumpai kesusahan bermakna saat berjumpa Fiorentina di Serie A hari Minggu (2/12) nanti. Walau partai itu akan digelar di markas kebanggaan La Viola, Stadio Artemio Franchi.

Gerson juga mengaku jika skuat Juventus saat ini dapat disebut kuat. Akan tetapi, dia masih meyakini jika tidak ada tim mana saja dalam dunia sepak bola yang tidak dapat ditaklukkan.

“Juventus adalah tim yang indah, mereka miliki beberapa pemain juara sekaliber Ronaldo, Douglas Costa, [Blaise] Matuidi… Saya dapat meneruskannya,” tutur Gerson pada Corriere dello Sport.

“Tidak ada yang tidak terkalahkan di sepak bola. Kami ingin menang, kami akan perlu kepribadian, soliditas, serta tingkat konsentrasi yang tinggi. Serta, kami tidak akan sendirian,” sambungnya.

Pemain dari Brasil tersebut tidak merasa kesempatan timnya mencetak kemenangan atas Juventus betul-betul tertutup. Dia merasa beberapa pengagum akan memberi mereka penambahan tenaga pada laga nanti.

“Kami dapat memperoleh daya dari beberapa pengagum kami, karena satu perihal yang tentu: Kami tidak akan menyerah, terpenting besok,” sambungnya.

Gerson ikut memperoleh pertanyaan masalah perasaannya dapat bertemu dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku jika dirinya tidak sempat membayangkan dapat menantangnya.

“Saya mesti sadar tidak sedang ada di muka PlayStation, saya tidak sempat berfikir dapat bertemu dengannya,” pungkasnya.

News Feed