by

Fletcher Memberi Saran Solskjaer Agar Performa Pogba Bersinar

Fletcher Memberi Saran Solskjaer Agar Performa Pogba Bersinar

BeritaJunior.com – Ole Gunnar Solskjaer masih belumlah tunjukkan apakah yang dapat dia kerjakan untuk kembalikan perform gelandang Manchester United, Paul Pogba. Darren Fletcher menjadi mantan pemain miliki satu pendapat yang diyakininya dapat membuat kembali cemerlang. Fletcher Memberi Saran Solskjaer Agar Performa Pogba Bersinar

Fletcher Memberi Saran Solskjaer Agar Performa Pogba Bersinar

Paul Pogba sering jadi bulan-bulanan kritikan. Semenjak datang di Old Trafford pada tahun 2016 lalu, pemain dari Prancis tersebut selalu dikritik karena tidak berhasil tampilkan perform yang sama saat masih membela klub lamanya, Juventus.

Publik merasa permainan pemain berusia 25 tahun itu tidak tunjukkan ketekunan. Akan tetapi tidak jarang yang memandang jika talenta serta bakat Pogba ketahan karena strategi bertahan dari Mourinho.

Darren Fletcher kelihatannya memahami dengan kualitas Pogba yang sebetulnya, dilandasi oleh pengalamannya saat sang pemain masih di tim Reserves Manchester United. Ia paham Pogba akan cemerlang bila dikasih ruangan untuk berkreasi.

“Waktu saya masih kerja untuk enam bulan untuk Reserves bersama dengan Warren Joyce, dan itulah yang kami kerjakan. Kami memberikannya peranan bebas. Kami berkata padanya untuk pergi dan bermain, mendapatkan bola dan buat suatu,” tutur Fletcher ke talkSPORT.

“Akan tetapi kami tidak memainkannya menjadi gelandang tengah, seseorang mesti mengatur permainan, kami menaruhnya tambah tinggi menjadi nomer 10, ia dapat ke kiri dan ikut ke kanan. Kami membebaskannya dan ia adalah seorang pemenang,” sambungnya.

Saat dibawah bimbingan Mourinho, Pogba bukan seseorang yang menginisiasi serangan dan mesti ikut terlibat dalam pertahanan. Jadi dari itu, Fletcher mengharap Solskjaer memahami dengan potensinya dan akan memberikan peranan yang pas.

“Ia dapat memenangi laga, ia dapat membuat kesempatan dan senang kuasai bola dan coba suatu, tapi setidaknya dia ada di lini depan,” imbuhnya.

“Jadi harapannya kami dapat lihat itu di Pogba saat ini, ia miliki potensi untuk jadi gelandang box-to-box, ia sudah dewasa dan lihat itu bersama dengan Prancis, jadi tidak ada fakta kenapa dirinya tidak dapat lakukan itu bersama dengan United,” pungkasnya.

Pertandingan perdana Solksjaer bersama dengan Manchester United akan digelar di hari Minggu (23/12) yang akan datang, dengan Cardiff City menjadi rivalnya. Laga tersebut dilangsungkan di Cardiff City Fase.

News Feed