by

Fulham Pasrah Kehilangan Ryan Sessegnon pada Musim Panas Nanti

Fulham Pasrah Kehilangan Ryan Sessegnon pada Musim Panas Nanti

BeritaJunior.com – Fulham pasrah kehilangan Ryan Sessegnon musim panas akan datang. Bintang muda itu dicari beberapa team papan atas, sementara the Cottagers terdegradasi musim depan. Fulham Pasrah Kehilangan Ryan Sessegnon pada Musim Panas Nanti

Fulham Pasrah Kehilangan Ryan Sessegnon pada Musim Panas Nanti

Fulham sebetulnya ingin mengamankan skuadnya sesudah mereka diyakinkan akan kembali pada Championship musim depan. Tetapi, tim bimbingan Scott Parker itu diyakinkan akan berusaha sangat keras untuk menjaga Ryan Sessegnon, 18 tahun, yang sekarang ini kontraknya tinggal satu musim lagi.

Sessegnon sudah berhenti mengulas persetujuan barunya serta menampik tanda tangan kontrak baru di Fulham, sebab ingin masih bertanding di Liga Premier. Pemain sayap asal Inggris itu dihargai seputar 50 juta Poundsterling, waktu Tottenham Hotspur tertarik untuk datangkan Sessegnon musim panas lalu. Tetapi, nilainya alami penurunan pada saat ia tengah menyiapkan persetujuan barunya waktu kontrak lamanya tersisa 12 bulan lagi.

Parker tentu saja ingin amankan pemain terbaik mereka, serta menampik untuk diminta jual Sessegnon. Tetapi sekarang, ia nampaknya akan dilepaskan pula, bila ada penawaran bagus yang hadir.

Walaupun lakoni musim yang susah bersama dengan the Cottagers, Sessegnon masih jadi satu diantara pemain muda sangat berpotensi di Inggris. Dia pula menguatkan Tim nasional Inggris U-21, walaupun akan berumur 19 tahun pada bulan depan.

Sessegnon awal mulanya diberitakan sempat dicari Arsenal. Bahkan juga Real Madrid, sudah sempat dikabarkan akan bertanding dengan Manchester United untuk temukan tanda tangan Sessegnon.

Awalannya, memang Tottenham yang mengatakan ketertarikannya pada pemain muda asal Inggris itu. Tetapi, tampilan Sessegnon di klubnya – waktu itu masih tetap bermain di Championship, benar-benar sangat menarik serta menarik hari klub-klub papan atas lainnya.

News Feed