by

Atletico Madrid Menjadikan Vitolo Andalan saat Bertemu Barcelona

Atletico Madrid Menjadikan Vitolo Andalan saat Bertemu Barcelona

BeritaJunior.com – Atletico Madrid jadikan Vitolo andalan lawan raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Dia lakoni musim yang berat, tetapi masih diakui Atletico. Atletico Madrid Menjadikan Vitolo Andalan saat Bertemu Barcelona

Atletico Madrid Menjadikan Vitolo Andalan saat Bertemu Barcelona

Vitolo memang melakukan musim yang cukuplah susah di Atletico Madrid, tetapi penampilannya waktu lawan Girona sukses mengambil perhatian. Dia merampas hati Diego Simeone untuk persiapan lawan Barcelona.

Sudah sempat meredup sebab cedera membuat cuma turun di 23 pertandingan saja. Dia pula bermain kurang dari 900 menit sampai tidak diduga tim Girona dapat mendatangkan surprise.

Kualitas serta kekuatannya dalam memberi instruksi pada rekanan satu team dapat dibuktikan dapat menolong waktu situasi tengah gawat. Waktu pertandingan tengah buntu lawan Girona di Wanda Metropolitani, sang pemain menggeliat di bekas 25 menit serta mengubah jalan laga.

Dia selamatkan gawang dari serangan beresiko Gorka Iraizoz serta menolong Antoine Griezmann cetak gol untuk kemenangan skor 2-0. Griezmaan cetak gol pada menit ke-90+4 waktu Diego Godin lengkapi di awalnya dengan gol menit ke-76.

Dengan cederanya Diego Costa serta Alvaro Morata, membuat kedua pemain disangsikan dapat turun menantang tim Barca. Simeone berarti dapat berubah pada sang pemain surprise untuk mendatangkan surprise yang sama di Camp Nou.

Walau bukan untuk cetak gol, tetapi kesalahan tim Barca untuk mengawasi sang pemain dapat menyebabkan fatal. Bila tidak dikawal ketat, bukan mustahil dirinya akan memberi umpan beresiko pada partnernya untuk bikin gol.

Tim Atletico pula diuntungkan dengan perkiraan tidak menang dengan kesempatan 20% saja berbanding 54% kesempatan Barca. Tidak diunggulkan serta main di kandang lawan membuat mereka kurang diprediksi serius oleh Lionel Messi cs.

News Feed