by

Van Dijk dan Shaqiri Kembali Bakal Perkuat Liverpool

Van Dijk dan Shaqiri Kembali Bakal Perkuat Liverpool

BeritaJunior.com – Liverpool mendapat amunisi baru yang awal mulanya cedera, mendekati pertandingan melawan Southampton akhir pekan nanti. Van Dijk dan Shaqiri Kembali Bakal Perkuat Liverpool

Van Dijk dan Shaqiri Kembali Bakal Perkuat Liverpool

Liverpool bakal melawat ke arah ke St Mary’s Fase, serta kemungkinan mesti menguber ketertinggalannya lagi dari Manchester City. Masalahnya tim bimbingan Pep Guardiola akan berlaga menantang Cardiff City dua hari awal mulanya.

Kemenangan menegangkan Liverpool atas Tottenham Hotspur pada akhir minggu lalu, memberikan kesempatan besar buat The Reds dalam menguber titel juara Liga Premier musim ini. Tetapi sayangnya, kemenangan itu mesti dibayar dengan cederanya Virgil van Dijk yang alami masalah sendi.

Van Dijk serta bek tengah the Reds, Joel Matip, mengatakan meyakini dapat bekerja bersama lagi waktu hadapi sisa klub Van Dijk, Southampton. Meskipun begitu, masih tetap disangsikan apa dia akan betul-betul dimainkan, sebab belumlah ada pemberitahuan sah dari pihak klub.

Awal minggu ini, Van Dijk telah tampak ikuti session latihan paling akhir Jurgen Klopp mendekati keberangkatan tim The Kop ke lokasi pantai selatan Inggris.

Kecemasan juga didepak pemain berumur 27 tahun itu, dimana dia bahkan juga mengakhiri latihan itu dengan bebas serta tanpa ada perlindungan di pergelangan kakinya, bersama kerjakan latihan dengan bola bersama dengan anggota the Reds lainnya.

Setelah itu, Klopp kan menyongsong kembali Shaqiri sesudah pemain itu alami cedera paha. Shaqiri alami cedera itu waktu bersama dengan tim Tim nasional Swiss di interval internasional bulan lalu, serta lalui enam laga paling akhir di bangku cadangan.

Shaqiri mesti berusaha keras tangani masalah kebugarannya akhir-akhir ini. Tetapi, ketersediaannya buat tim the Reds masih dipandang positif, sebab mereka sekurang-kurangnya akan hadapi enam laga pada April ini.

News Feed