by

Sarri Mulai Terbiasa Menerima Cemoohan Fans Chelsea

Sarri Mulai Terbiasa Menerima Cemoohan Fans Chelsea

BeritaJunior.com – Manajer Chelsea Maurizio Sarri menjelaskan dia mulai terlatih dengan beberapa pengagum The Blues yang lakukan bully serta mencacinya untuk mundur dari team. Sarri Mulai Terbiasa Menerima Cemoohan Fans Chelsea

Sarri Mulai Terbiasa Menerima Cemoohan Fans Chelsea

Ini dikatakan bekas pelatih Napoli itu sesudah timnya mencetak kemenangan 2-1 atas Cardiff City, Minggu. Chelsea memerlukan gol kontroversial dari kapten Cesar Azpilicueta yang terlihat telah dalam posisi offside serta tandukan dari gelandang Ruben Loftus-Cheek pada injury time untuk pastikan kemenangan tipis The Blues, yang membuat mereka ada di posisi ke enam pada klassemen Liga Inggris.

Ketetapan Sarri untuk menaruh Eden Hazard serta N’Golo Kante di bangku cadangan menyebabkan masukan, dengan supporter meneriakkan “Kami ingin Sarri out!” serta “Anda tidak paham apa yang Anda lakukan” sesudah ketinggalan 1-0 di set kedua.

“Saya dapat mengerti (reaksi beberapa pengagum) dengan begitu baik,” kata Sarri pada wartawan. “Saya sudah ada di lapangan saat 45 tahun paling akhir, jadi saya ketahui reaksi beberapa supporter.”

“Sayangnya, di periode paling akhir, saya terlatih dengan adanya ini. Saya cuma mesti masih kerja untuk merubah opini mereka. Bila Anda memenangi laga, beberapa pengagum akan suka.”

Simpatisan Chelsea jengkel pada Sarri yang masuk dengan The Blues pada bulan Juli, sesudah rangkaian hasil jelek pada tahun 2019 yang termasuk juga kekalahan 4-0 di kandang Bournemouth, kekalahan 6-0 dari Manchester City serta kekalahan 2-0 di kandang Everton.

Pelatih dari Italia itu menjelaskan ia ingin menunjukkan jika beberapa supporter yang menentangnya ada pada pihak yang salah.

“Saya ingin masih tinggal di Stamford Bridge,” tegas Sarri. “Ketika saya datang, team ini 30 poin di belakang Manchester City. Mereka menempati rangking ke lima klassemen liga (musim lalu). Jadi saya ingin tinggal di sini, saya ingin tingkatkan hasil yang dicapai Chelsea.”

Chelsea setelah itu melawan team rangking ke-15 klassemen Brighton serta Hove Albion di liga di hari Kamis (4/4).

News Feed