by

Fulham Resmi Datangkan Lazar Markovic Dari Liverpool

Fulham Resmi Datangkan Lazar Markovic Dari Liverpool

BeritaJunior.com – Lazar Markovic tidak kembali berstatus menjadi pemain Liverpool. The Reds melego Markovic ke Fulham pada hari paling akhir bursa transfer Januari. Fulham Resmi Datangkan Lazar Markovic Dari Liverpool

Fulham Resmi Datangkan Lazar Markovic Dari Liverpool

Melalui situs resminya, Liverpool menginformasikan jika Markovic masuk dengan Fulham dengan status permanen. Kontrak Markovic bersama dengan Liverpool sebenarnya selesai pada musim panas ini.

Sesaat itu, Fulham menyatakan jika Markovic didapatkan dengan gratis. Mereka mengontrak winger 24 tahun itu sampai akhir musim.

“Lazar Markovic adalah pemain muda berpotensi, kami suka menyambutnya dari Liverpool untuk bekas musim ini,” tutur co-owner Fulham, Tony Khan, di situs resmi klub.

“Lazar diketahui menjadi rekan setim yang hebat, ia didukung dari manajer kami, dan ia miliki bakat untuk menguatkan serangan kami.”

Markovic awal mulanya diambil Liverpool dari Benfica pada musim panas 2014. Sesudah tampil 34 kali pada musim pertamanya, Markovic lalu semakin banyak dipinjamkan.

Semenjak 2015, Markovic dipinjamkan keempat klub di empat negara berlainan. Pemain berasal dari Serbia itu sempat menguatkan Fenerbahce, Sporting CP, Hull City, dan Anderlecht.

News Feed