by

Gabriel Jesus Memperpanjang Kontraknya Di Manchester City

Gabriel Jesus Memperpanjang Kontraknya Di Manchester City

BeritaJunior – Baru-baru ini , Manchester City resmi perpanjang kontrak salah satunya pemain andalannya, Gabriel Jesus, sampai tahun 2023. Hal ini telah sama dengan kemauan sang pelatih, Josep Guardiola, yang tidak ingin kehilangan figurnya. Gabriel Jesus Memperpanjang Kontraknya Di Manchester City

Gabriel Jesus Memperpanjang Kontraknya Di Manchester City

Gabriel Jesus jadi salah satunya aspek keberhasilan Manchester City memenangkan Premier League dan Carabao musim lalu . Ia mencatatkan keseluruhan 29 tampilan, dan juga berhasil membukukan 13 gol serta empat assist.

Sayang nya, publik Brasil tidak suka pada penampilannya. Dianya bersama dengan punggawa Selecao yang lain, Fernandinho, jadi tujuan masukan karena tidak dapat membawa tim nas mencapai trofi di Piala Dunia 2018 tempo hari.

Guardiola sendiri tidak memperdulikan tampilan Gabriel Jesus dan Fernandinho di pentas internasional baru-baru ini . Baginya, kedatangan kedua-duanya di tim asuhannya merupakan yang paling utama.

” Itu adalah permasalahan buat Brasil dan media dari sana. Mereka mengetahui bagaimana pentingnya mereka Fernandinho dan Gabriel Jesus, mereka mengetahui bagaimana kami mencintainya, ” tutur Guardiola dalam pertemuan pers mendekati Community Shield, diambil dari Goal.

” Saya merasa mereka begitu nyaman di sini . Jika tidak , karena itu Fernandinho tidak akan perpanjang kontraknya musim lalu , dan saat ini Gabriel, ” lanjutnya.

Guardiola juga mengakui suka dengan ketetapan klub untuk menyodorkan kontrak baru pada Gabriel Jesus. Menurut dia, pemain berusia 21 tahun itu merupakan figur yang terpenting buat The Citizens.

” Saya fikir taktik klub telah prima. Kami tidak bisa membiarkan Gabriel pergi ke klub lainnya karena dia masih muda. Hatinya, keberaniannya, perjuangannya untuk memberi usaha pada tim itu mengagumkan, ” imbuhnya.

” Saya tidak sempat berjumpa satu penyerang yang berjuang seperti dirinya untuk tim . Dia selalu ingin tahu apakah yang ia dapat kerjakan lebih baik, dan itu fenomenal, ” ujarnya.

Di hari Minggu (5/8) besok, Manchester City akan melawan sang juara FA Cup, Chelsea, di pentas Community Shield. Pertandingan tersebut akan berjalan di stadion kebanggaan Inggris, Wembley Fase.

News Feed