by

Gareth Bale Impikan Jurgen Klopp Latih Real Madrid

Gareth Bale Impikan Jurgen Klopp Latih Real Madrid

Berita Bola – Bintang Real Madrid Gareth Bale inginkan bos Liverpool Jurgen Klopp untuk menggantikan jabatan pelatih di Santiago Bernabeu, bila mereka memecat Zinedine Zidane. Gareth Bale Impikan Jurgen Klopp Latih Real Madrid

Gareth Bale Impikan Jurgen Klopp Latih Real Madrid

Real Madrid telah dihubungkan dengan kehadiran Jurgen Klopp di dalam ketidakpastian masa depan pelatih Los Blancos sekarang ini, Zinedine Zidane.

Juru taktik asal Prancis itu mungkin saja juga akan dipecat pada akhir musim bila Real Madrid gagal mencapai satupun trofi. Sekarang ini nyaris kebanyakan orang yakin Los Blancos peluang akan tidak memenangi titel La Liga musim ini.

Serta media Spanyol Don Balon mengklaim Klopp yaitu pilihan nomor satu Bale untuk menggantikan Bernabeu bila Zidane dipecat.

Walau memenangi Liga Champion 2 x dalam tiga th. paling akhir, Zidane diprediksikan dapat diberhentikan dari jabatannya musim ini.

El Real tidak sering mentolerir kegagalan. Florentino Perez sebagai presiden club populer tidak bebrapa sangsi untuk memecat pelatih yg tidak memberi trofi.

Carlo Ancelotti pernah alami itu, waktu ia tidak dapat menghadirkan satu juga titel untuk Los Blancos pada th. 2015, meski pelatih asal Italia itu membawa Real Madrid memenangi Liga Champions th. terlebih dulu.

Serta Don Balon menyebutkan kalau El Real tengah mengincar Klopp. Tetapi pelatih asal Jerman itu tidaklah hanya satu nama yang diperhitungkan.

Los Blancos juga diberitakan tertarik untuk menunjuk satu diantara Joachim Low atau Antonio Conte. Low peluang juga akan meninggalkan timnas Jerman sesudah Piala Dunia di Rusia akhir th. ini.

Serta Conte diprediksikan juga akan keluar dari Chelsea, karna hubungan yang jelek dengan beberapa pejabat The Blues.

Disamping itu, bos Madrid Zidane begitu suka sesudah timnya menaklukkan Deportivo dengan score 7-1 tempo hari.

“Saya tidak paham apakah banyak yang beralih, ” tuturnya. “Hasilnya, sudah pasti, karna ini yaitu kemenangan besar. Tersebut ketidaksamaannya. ”

“Apa yang beralih hari ini yaitu akhirnya, kalau kami cetak gol dari kesempatan yang kami bikin. Tak ada yang beda. ”

“Kami semuanya memerlukan kompetisi begini. Cetak tujuh gol. Itu tidak berlangsung sehari-hari. Saya suka karenanya. ”

News Feed