by

Giliran Manchester City Akan Bajak Pemain Incaran United

Giliran Manchester City Akan Bajak Pemain Incaran United

Berita Bola – Manchester City dilaporkan selalu mengawasi gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tim garapan Pep Guardiola itu berambisi menaklukkan rivalnya Manchester United dalam perburuan pemain 22 tahun itu. Giliran Manchester City Akan Bajak Pemain Incaran United

Giliran Manchester City Akan Bajak Pemain Incaran United

City mengalihkan radar transfernya pada Milinkovic-Savic sesudah tujuan mereka Alexis Sanchez diambil oleh Manchester United. Seperti dikabarkan terlebih dulu, Sanchez resmi dikontrak oleh Manchester United pada Senint (22/1) saat setempat.

Menurut laporan Calciomercato, manajer City Pep Guardiola memperhitungkan gagasan beli Milinkovic untuk diproyeksikan jadi pengganti mungkin untuk Yaya Toure di tempat tengah.

Lazio dilaporkan merencanakan untuk menempatkan harga jual sebesar 100 juta Euro atau sama dengan Rp 1, 66 triliun untuk Milinkovic-Savic, yang geser ke club Italia dari Genk pada tahun 2015.

Club Seria itu berniat membanderol harga tinggi karna pemain 22 tahun itu saat ini jadi rebutan beberapa club besar serta kaya. Terlebih dulu Manchester United serta Paris Saint-Germain (PSG) telah lebih dahulu menyebutkan ketertarikan mereka pada si pemain.

Manchester United diberitakan lebih mempunyai kesempatan untuk memperoleh tandatangannya. Manajer Manchester United Jose Mourinho beritanya dapat memperoleh si pemain karena jalinan sebaiknya dengan agen Jorge Mendes.

Mendes di kenal mempunyai jalinan yang kuat dengan Lazio karna ia sempat menolong Lazio memperoleh Luis Nani dengan status utang dari Valencia pada musim panas 2017 kemarin.

Tapi Milinkovic-Savic sendiri nampaknya belum juga punya niat hengkang dari Lazio pada bursa transfer musim dingin ini. Dia masih tetap berambisi membawa club itu finis di empat besar musim ini serta maju ke Liga Champions.

“Saya tidak terpikir untuk meninggalkan Lazio, karna saya begitu bahagia di Roma. Di club ini, kami miliki maksud terang. Kami menginginkan finish paling tidak di tempat ke-4 pada akhir musim karna, musim depan, empat club Serie A memiliki hak maju ke Liga Champions. Itu yaitu tantangan yang begitu besar, ” tuturnya.

Mulai sejak gabung ke Lazio pada 2015 dari club Belgia, Genk, Milinkovic-Savic menjelma jadi satu diantara pemain muda paling dihitung di sepakbola Eropa. Walau berposisi jadi gelandang, dia sering cetak gol. Paling baru, dia menyumbangkan dua gol waktu Lazio menaklukkan Chievo Verona 5-1 pada giornata ke-21, Minggu (21/1).

News Feed