by

Gus Poyet Siap Buat Kecewa Kubu Arsenal dan Tottenham Hotspur

Gus Poyet Siap Buat Kecewa Kubu Arsenal dan Tottenham Hotspur

Berita Bola – Gus Poyet telah minta jaminan dari striker Bordeaux, Malcom, kalau ia juga akan tetaplah tinggal di club itu. Pelatih itu percaya, pemain itu tidak juga akan lari untuk bermain di Liga Inggris. Gus Poyet Siap Buat Kecewa Kubu Arsenal dan Tottenham Hotspur

Gus Poyet Siap Buat Kecewa Kubu Arsenal dan Tottenham Hotspur

Poyet mengakui telah bicara segera dengan Malcom, supaya striker Bordeaux itu tidak terima tawaran beberapa club Liga Inggris, bahkan juga sebelumnya ia resmi ditunjuk jadi pelatih club Ligue 1 itu.

Sekarang ini, Malcom disebut-sebut tengah diincar Arsenal serta Tottenham Hotspur. Pemain asal Brasik itu bahkan juga pernah ungkapkan isi hatinya untuk bermain di Liga Inggris. “Saya tidak paham apakah saya juga akan tetaplah tinggal atau hengkang. Saya menyerahkan semuanya ke agen serta club, ” tutur Malcom selesai pertandingan kontra Nantes akhir minggu tempo hari.

“Jika saya hengkang, itu bagus. Selama-lamanya saya juga akan berterima kasih pada Bordeaux. Tersebut hidup, terdapat beberapa pilihan. Ya, itu yang diimpikan untuk bermain di Liga Inggris. Itu yang diimpikan untuk semuanya pesepakbola, tidak kecuali saya, ” imbuhnya.

Tapi, Arsene Wenger menampik untuk memboyongnya serta Mauricio Pochettino tegaskan, pihaknya akan tidak aktif di jendela transfer kesempatan ini.

Gustavo Poyet atau yang lebih di kenal dengan nama Gus Poyet segera yakinkan prinsip pesepakbola asal Brasil itu sebelumnya ia bersedia ditunjuk jadi pelatih Bordeaux.

Bekas manajer Sunderland, Brighton serta Real Betis ini baru ditunjuk jadi pelatih Bordeaux pada Sabtu (20/1) minggu kemarin. Ia menukar peranan Jocelyn Gourvennec yang dipecat sekian waktu lalu, serta Poyet percaya Malcom juga akan tetaplah tinggal di Matmut Atlantique.

“Hal pertama yang saya tanyakanlah yaitu, apakah Malcom juga akan tetaplah tinggal. Jadi saya berkata ya terima tawaran jadi pelatih. Saya katakan oke, saat ini kita dapat meneruskan diskusi kontrak. ”

Disamping itu Presiden Bordeaux, Stephane Martin, meyakinkan kalau pemain berumur 22 tahun itu tetaplah memiliki komitmen di Les Girodins, serta menyadari keinginannya untuk merumput di Liga Inggris. “Sudah disebutkan berkali-kali kalau Malcom akan tidak hengkang, ” tegas Martin.

“Dia berkata menginginkan bermain di Liga Inggris satu hari kelak. Itu normal. Pemain mana yang tidak mau bermain di Liga Inggris? Tak ada problem apa pun dengan Malcom. ”

News Feed