by

Gaya Nyentrik Paul Pogba Tak Sebanding Penampilannya di Lapangan

Gaya Nyentrik Paul Pogba Tak Sebanding Penampilannya di Lapangan

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, di kenal jadi pesepakbola yang suka memerlihatkan kehidupannya diluar lapangan. Dapat dibuktikan dari banyak tulisan sang pemain terutama di sosial media instagram pribadinya. Gaya Nyentrik Paul Pogba Tak Sebanding Penampilannya di Lapangan

Gaya Nyentrik Paul Pogba Tak Sebanding Penampilannya di Lapangan

Baru saja ini, dia mem-posting rambut barunya. Warna pirang serta biru di rambut barunya dimisalkan Pogba seperti rambut ala Dragon Ball.

Tetapi eksisnya sang pemain di sosial media memperoleh respon negatif dari umum Old Trafford. Bahkan juga, ditulis Mirror, sang pemain disuruh untuk kurangi rutinitas itu oleh rekan-rekannya.

Bukanlah tanpa ada sebab, kesukaan sang pemain untuk menunjukkan kehidupan diluar lapangan memanglah tidak disertai oleh penampilannya dengan MU.

Pada musim ini, pemain asal Prancis ini tampak jauh dari kata memuaskan. Dia baru cetak tiga gol dari 19 penampilannya di arena Premier League.

Bila tidak kunjung tingkatkan perform, bukanlah mustahil manajer Setan Merah, Jose Mourinho, juga akan menomorduakan sang pemain. Bahkan juga, beritanya, MU telah mempersiapkan pengganti Pogba.

News Feed