by

Javier Pastore Yakin Isu Kepindahan Neymar Hanya Manipulasi Media

Javier Pastore Yakin Isu Kepindahan Neymar Hanya Manipulasi Media

Berita Bola – Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain jadi gosip panas sesudah mengedar gosip Real Madrid menginginkannya. Madrid beritanya siap menggelontorkan dana besar untuk memperolehnya. Javier Pastore Yakin Isu Kepindahan Neymar Hanya Manipulasi Media

Javier Pastore Yakin Isu Kepindahan Neymar Hanya Manipulasi Media

Rekanan Neymar di PSG, Javier Pastore, menilainya gosip itu hanya permainan media. Dia percaya, PSG tidak juga akan melepas pemain yang baru bermain semusim sesudah ditebus dengan harga mahal dari Barcelona.

” Saya tidak sempat terpikir dia juga akan hengkang. Saya lihat yang berlangsung akhir-akhir ini hanya permainan media daripada betul-betul keinginannya pergi, ” kata Pastore seperti ditulis Soccerway, Minggu 25 Maret 2018.

Pastore menilainya isu panas tentang gosip kepindahan Neymar hanya manipulasi media. Neymar memanglah kecewa dengan cedera yang dihadapi karena tackling horor, tapi tidaklah sampai mendorongnya pergi.

” Saat Neymar tiba, dia begitu ketertarikan. Club ini belum juga seperti Barcelona serta atmosfernya tidak sama juga dengan bermain di Spanyol, ” kata Pastore.

Sekarang ini, Neymar tengah melakukan masa pemulihan di Brasil. Dia menanggung derita cedera metatarsal serta engkel, saat PSG bertemu dengan Marseille di Ligue 1.

News Feed