by

Genoa Berhasil Mencuri Poin Dari Tim Terkuat Italia

Genoa Berhasil Mencuri Poin Dari Tim Terkuat Italia

BeritaJunior – Start prima Juventus berhenti di minggu ke-9. Melayani Genoa di Turin, sang juara bertahan Serie A cuma dapat bermain seri. Buat Genoa, satu point menantang tim terkuat Italia ini jelas begitu memuaskan. Genoa Berhasil Mencuri Poin Dari Tim Terkuat Italia

Genoa Berhasil Mencuri Poin Dari Tim Terkuat Italia

Juventus ditahan Genoa 1-1 pada giornata 9 Serie A 2018/19, Sabtu (20/10). Sesudah selalu menang dalam delapan pertandingan awal di liga, kali ini Juventus mesti senang share satu angka.

Juventus unggul melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit 18. Akan tetapi Juventus tidak berhasil menang sesudah Genoa menyamakan posisi melalui gol Daniel Bessa pada menit 67.

“Kami melawan tim terkuat di Italia,” kata Bessa, seperti diambil Football Italia.

“Kami melawan tim terkuat di Italia,” kata Bessa, seperti diambil Football Italia. “Begitu susah memperoleh point lawan mereka.”

“Akan tetapi kami tunjukkan begitu kompaknya kami. Mudah-mudahan hasil ini bisa saja landasan untuk laga-laga selanjutnya.”

Buat Genoa, imbang menantang Juventus di Turin rasa-rasanya sama dengan menang.

“Juventus mempunyai skuat yang begitu kuat. Anda mesti bermain dengan gigih di tiap-tiap situasi. Imbang di sini adalah hasil yang begitu bagus,” tambah gelandang 25 tahun Italia berdarah Brasil tersebut.

News Feed