by

Gervinho Mengaku Tidak Terkesan Dengan Kemampuan Ronaldo

Gervinho Mengaku Tidak Terkesan Dengan Kemampuan Ronaldo

BeritaJunior – Bintang Parma, Gervinho, mengakui berkesan dengan perform Juventus saat timnya berjumpa mereka sekian waktu lalu. Akan tetapi, eks punggawa Arsenal dan AS Roma itu tidak terkesima lihat tampilan pemain andalan Bianconeri, Cristiano Ronaldo. Gervinho Mengaku Tidak Terkesan Dengan Kemampuan Ronaldo

Gervinho Mengaku Tidak Terkesan Dengan Kemampuan Ronaldo

Parma dan Juventus berjumpa dalam satu pertandingan Serie A pada awal bulan September tempo hari. Dalam laga yang berjalan di Ennio Tardini tersebut, Parma mesti mengaku kelebihan sang juara bertahan dengan score tipis 1-2.

Pertandingan itu sendiri merupakan tampilan Ronaldo yang ke-3 di Serie A bersama dengan Juventus. Itu ikut jadi pertandingan paling akhir dimana bintang asal Portugal tersebut tidak berhasil menyarangkan bola ke gawang tim lawan.

Perform Juventus pada laga itu disadari Gervinho membuat dirinya berkesan. Dia dengan spesial tunjukkan kekagumannya pada tampilan kolektif skuat bimbingan Massimiliano Allegri tersebut, tidak cuma pada Ronaldo saja.

“Malam itu, bermain bersama dengan Parma menantang Juventus, saya merasa begitu berkesan,” tutur Gervinho pada Il Corriere dello Sport.

“Oleh Ronaldo? Tidak, oleh Juventus. Saya cetak gol, mereka menang dengan comeback,” sambungnya.

Pengakuan pemain berusia 31 tahun tersebut tidak punya maksud untuk merendahkan Ronaldo. Tetapi karena dia memang cuma fokus pada Juventus saja pada saat itu.

“Dengan semua kekaguman pada pemain hebat seperti Cristiano, saya pelajari Juventus, saya terlalu fokus pada Juventus. Serta saya merasakan kesan-kesan kemampuan yang sebetulnya,” sambungnya.

“Mereka terorganisir, miliki mentalitas. Anda dapat membuat mereka kesusahan, seperti kami, tapi pujian untuk Allegri. Saya berkompetisi dengan mereka, saya makin di inspirasi oleh mereka,” pungkasnya.

Dalam session interviu yang sama, Gervinho ikut memandang Juventus menjadi calon terkuat pemenang Serie A musim ini. Akan tetapi untuk Liga Champions, dia merasa Bianconeri masih memerlukan keberuntungan.

News Feed