by

AC Milan Ingin Mencoba Datangkan Godin

AC Milan Ingin Mencoba Datangkan Godin

BeritaJunior – Raksasa Serie A AC Milan diberitakan akan berupaya untuk membawa Diego Godin ke San Siro dari Atletico Madrid tahun depan. AC Milan Ingin Mencoba Datangkan Godin

AC Milan Ingin Mencoba Datangkan Godin

Godin adalah bek yang loyak pada Atletico. Dia telah membela tim bimbingan Diego Simeone tersebut semenjak tahun 2010 lalu.

Namun saat ini masa depannya di klub tersebut abu-abu. Karena kontraknya akan habis per Juni 2019.

Sejauh ini telah ada usaha dari Atletico untuk perpanjang kontrak bek asal Uruguay tersebut. Akan tetapi usaha mereka selalu menjumpai kegagalan.

Situasi ini rupanya tidak terlepas dari radar transfer Milan. Lebih dia dapat diambil dengan gratis pada musim depan.

Berita ini dikutip oleh Corriere dello Sport. Melalui Sporting director-nya yaitu Leonardo, Milan bahkan juga dimaksud sudah coba buka pintu negosiasi dengan bek berumur 32 tahun tersebut.

Transfer Godin sendiri dipandang baik buat Milan. Karena tidak hanya dia pemain memiliki pengalaman, dia ikut menolong Rossoneri dengan ekonomi.

Akan tetapi Milan mesti kerja keras supaya bisa menghadirkan Godin. Karena Manchester United ikut dimaksud membidik servisnya.

MU telah inginkan servis Godin semenjak musim panas 2018 lalu. Akan tetapi saat itu mereka tidak diterima karena Godin diberitakan ingin masuk final Liga Champions bersama dengan Atletico.

MU lalu diberitakan tidak menyerah menguber Godin. Baru saja ini mereka dimaksud siap bermanuver untuk dapat mengambilnya per bulan Januari 2019 nanti.

News Feed