by

Kualitas Serie A Diyakini Akan Meningkat Jika Datangkan Ibrahimovic

Kualitas Serie A Diyakini Akan Meningkat Jika Datangkan Ibrahimovic

BeritaJunior – Isu kedekatan AC Milan dengan bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memperoleh perhatian dari mantan direkturnya, Adriano Galliani. Dia meyakini kualitas Serie A akan kembali bertambah jika Rossoneri dapat memperoleh jasanya pada musim ini. Kualitas Serie A Diyakini Akan Meningkat Jika Datangkan Ibrahimovic

Kualitas Serie A Diyakini Akan Meningkat Jika Datangkan Ibrahimovic

Beberapa bulan lalu, Milan alami kekurangan stock striker murni sesudah Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone mesti dirawat dalam tempo yang bersisihan. Bertepatan dengan itu, terhembus berita jika manajemen ingin menghadirkan Ibrahimovic.

Menurut berita, pemain dari Swedia tersebut ingin dihadirkan dengan gratis pada bulan Januari yang akan datang. Bahkan juga dalam laporan paling akhir, sang striker diyakini sudah terima kontrak berdurasi dari klub bimbingan Gennaro Gattuso itu.

Berita itu jelas tidak lepas dari Galliani, yang tengah bangun klub Serie C bersama dengan Silvio Berlusconi. Dia meyakini jika kedatangan Ibrahimovic dapat tingkatkan kualitas Serie A, dengan efek yang sama dengan waktu Ronaldo hadir ke Juventus.

“Saya yakin tiap-tiap pemain juara akan tingkatkan level dari liga,” tutur Gallian pada Rai Radio baru-baru ini.

“Kehadiran Cristiano Ronaldo berefek baik pada trend liga Italia, dan Ibrahimovic akan lakukan perihal yang sama,” sambungnya.

Galliani mengakui merasakan jalinan dengan Ibrahimovic, walaupun sang striker sempat berujar jika dirinya didepak paksa olehnya. Dalam pandangannya, Ibrahimovic merupakan pemain yang dapat menghidupkan semangat rekan-rekan setimnya.

“Saya terikat pada Ibrahimovic, dalam dua musim itu kami memenangi Scudetto, Supercoppa Italiana, dan finis pada rangking dua pada musim setelah itu,” imbuhnya.

“Ibra adalah pemain yang mengagumkan dan dapat mengusung rekan-rekan setimnya,” pungkasnya.

Ibrahimovic terdaftar menjadi pemain Rossoneri saat dua musim saja, terhitung dari tahun 2010 sampai 2012. Dalam rentang waktu itu, dia sukses membukukan 61 tampilan di Serie A dan ikut kantongi 42 gol.

News Feed