by

Gianfranco Zola Dukung Conte Tetap Dengan Chelsea

Gianfranco Zola Dukung Conte Tetap Dengan Chelsea

Berita Bola – Pelatih raksasa Liga Inggris The Blues, Antonio Conte didukung dari bekas partnernya di tim nasional Italia, Gianfranco Zola untuk tetap bersama Chelsea. Desakan kembali lagi setelah The Blues ditaklukkan Bournemouth di Stamford Bridge. Gianfranco Zola Dukung Conte Tetap Dengan Chelsea

Gianfranco Zola Dukung Conte Tetap Dengan Chelsea

Dengan mengagetkan Eden Hazard dkk tidak berdaya meladeni permainan anak asuh Eddie Howe serta takluk tiga gol tanpa ada balas. Bahkan juga, Nathan Ake dapat menunjukkan bila Chelsea salah melepasnya dengan banderol 20 juta pounds musim panas kemarin.

Zola menilainya, tak ada sosok yang lebih pas mengatasi Chelsea saat ini dibanding Conte. Ia juga optimis bila pihak manajemen juga akan tahu serta menjaga bekas taktisi Juventus itu, paling tidak sampai akhir musim.

“Sulit untuk lihat peluang dia pergi karna tak ada alasan karenanya. Kekalahan memanglah menyakitkan, tapi itu lumrah dalam sepak bola. Conte telah umum melalui fase-fase jelek begini. Dia dapat mengatasinya, ” tutur Zola diambil Talksport.

Zola juga optimis bila bekas klubnya itu dapat kembali tampak baik pada pertandingan setelah itu hadapi Watford. Kompetisi juga akan berjalan di Vicarage Road, kandang lawan pada Selasa (6/2/2018) minggu depan.

“Jika Anda cermati, Chelsea juga adalah tim yang punya kebiasaan bangkit dari fase kelam. Mereka ketahui bagaimana bereaksi dalam kondisi terjepit. Demikian halnya sekarang ini, ” pungkas Zola.

News Feed