by

Giovinco Dukung Juventus Juara Liga Champions

Giovinco Dukung Juventus Juara Liga Champions

BeritaJunior.com – Walau sudah jauh dari Turin, akan tetapi Sebastian Giovinco masih memberi suport pada Juventus. Bintang Toronto FC tersebut meyakini jika sisa klubnya itu dapat mencapai gelar Liga Champions yang sudah lama didambakan. Giovinco Dukung Juventus Juara Liga Champions

Giovinco Dukung Juventus Juara Liga Champions
Pembelian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer lalu seakan jadi tanda-tanda jika Juventus siap habis-habisan dalam arena Liga Champions musim ini. Kehadiran pemain yang akrab dengan trofi tersebut diinginkan dapat membuat Juventus juara.

Perihal itupun tampak dalam perjalanan skuat bimbingan Massimiliano Allegri itu dalam babak group. Ada pada sebuah group dengan klub kuat seperti Manchester United dan Valencia, mereka seperti tidak menjumpai kesusahan untuk menempati di puncak klassemen.

Giovinco sebagai mantan pemain juga memberi supportnya pada Juventus. Menurut striker berusia 31 tahun itu, musim ini bisa diyakinkan akan jadi saat-saat kejayaan Bianconeri.

“Saya fikir ini akan jadi musim mereka. Bahkan juga pada musim panas lalu, mereka sudah berkembang dengan menghadirkan pemain terpenting. Mereka ikut merupakan favorit pemenang Scudetto,” tutur Giovinco pada Goal.

“Kesadaran Juventus akan sumber dayanya sendiri telah bertambah. Kehadiran Cristiano Ronaldo, yang diketahui tahu langkah menang di Eropa, adalah pertolongan besar yang tidak butuh disangsikan kembali,” sambungnya.

Bila beberapa pemain lainnya akan memutuskan pindah ke MLS saat usia sudah menua, Giovinco malah pilih pindah saat masih cukuplah muda, yaitu 27 tahun. Dia mengakui tidak menyesal dengan ketetapan itu, walaupun sebetulnya dia dapat bermain dengan Ronaldo bila ingin lebih bersabar.

“Tidak ada penyesalan. Jelas ini adalah jalan saya. Saya sudah memenangi beberapa hal di Juventus, dan karena itulah saya merasa suka. [MLS] sudah berkembang, walau masih banyak yang mesti di kembangkan,” sambungnya.

“Terkadang saya berfikir untuk pulang ke Italia, itu lumrah. Waktu anda jauh dari Italia, anda akan merasa rindu. Saya masih miliki satu tahun dengan Toronto, dan saya begitu suka dapat hidup dalam pengalaman ini,” pungkasnya.

Giovinco sempat mencuri hati beberapa penggemarnya, bahkan juga sudah sempat dikatakan sebagai suksesor sang legenda, Alessandro Del Piero. Sayang, performnya alami penurunan sampai membuat mesti terdepak dari skuat Bianconeri di tahun 2015 lalu.

News Feed