by

Odriozola Tidak Lagi Menaruh Respek Pada Ronaldo

Odriozola Tidak Lagi Menaruh Respek Pada Ronaldo

BeritaJunior.com – Defender muda Real Madrid Alvaro Odriozola mengakui dahulu dia begitu tertarik pada Cristiano Ronaldo akan tetapi perasaan itu saat ini telah hilang. Odriozola Tidak Lagi Menaruh Respek Pada Ronaldo

Odriozola Tidak Lagi Menaruh Respek Pada Ronaldo

Odriozola termasuk pemain baru di Madrid. Dia dihadirkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2018 tempo hari.

Jadi dia tidak sudah sempat bermain bareng Ronaldo. Akan tetapi defender berumur 22 tahun itu sudah pasti memahami benar jika CR7 adalah legenda Los Blancos.

Eks bek Real Sociedad ini mengakui dia awal mulanya begitu menyimpan hormat pada pria asal Portugal. Akan tetapi perasaannya pada bintang Juventus itu saat ini telah beralih.

Odriozola mengatakan jika perasaannya pada Ronaldo tidak kembali sama sesudah CR7 memberi komentar jika Juve berasa lebih seperti keluarga dibanding dengan Madrid. Tidak hanya itu pemain berumur 33 tahun itu ikut menyebutkan beberapa pemain Bianconeri lebih rendah hati di banding rekan-rekannya di klub awal mulanya.

“Saya begitu menghargai Cristiano Ronaldo, yang merupakan legenda buat Real Madrid, tetapi saya fikir itu semua telah terbenam saat ini,” serunya seperti dikutip AS.

“Saya tidak ada di klub pada saat yang sama dengan dirinya tapi dalam pengalaman saya, di sini kondisinya seperti satu keluarga dan saya terperanjat oleh kerendahan hati yang ditunjukkan oleh rekan-rekan tim saya yang adalah juara dunia dan Eropa,” jelasnya.

“Saya ikut terperanjat dengan perasaan lapar yang mereka punya dan kami menyatu dalam usaha keras yang kami kerjakan sehari-hari,” tutur Odriozola.

Odriozola lalu di tanya bagaimana perasaannya sesudah menetap di Bernabeu sejauh ini. Dia mengakui sejauh ini dia merasa nyaman di klub ibukota Spanyol itu.

“Saya merasa begitu nyaman. Bermain buat Real Madrid itu selalu jadi yang diimpikan saya dan beberapa bulan pertama ini begitu positif,” akunya.

“Saya meleset – saya telah cetak gol dan membuat tiga assist. Saya hadir ke sini untuk memberi semua yang saya punya dan semua berjalan dengan baik,” serunya.

“Saya tidak dapat lebih bahagia kembali,” pungkas Odriozola.

News Feed