by

Giroud Terancam Didepak Chelsea Jika Berhasil Boyong Higuain

Giroud Terancam Didepak Chelsea Jika Berhasil Boyong Higuain

BeritaJunior – Masa depan dari pemain penyerang Olivier Giroud bersama Chelsea masih tetap kurang bagus. Bahkan juga, beritanya penyerang tim nasional Prancis itu bakal dibuang ke Marseille musim panas ini. Giroud Terancam Didepak Chelsea Jika Berhasil Boyong Higuain

Giroud Terancam Didepak Chelsea Jika Berhasil Boyong Higuain

Awal mulanya The Blues memang cukuplah gencar untuk berburu pemain penyerang yang baru. Mereka ingin mencari mesin gol baru sesudah Alvaro Morata tidak berhasil melakukan pekerjaan itu pada musim tempo hari.

Chelsea sendiri telah dekat untuk mendatangakn mesin gol baru mereka itu. Mereka beritanya akan selekasnya mendaratkan Gonzalo Higuain dari Juventus kurun waktu dekat ini.

Dikutip dari The Mirror, kehadiran Higuain dari Juventus itu dapat berimbas pada karir Giroud, karena sang pemain penyerang diberitakan akan dilepaskan pada musim panas ini.

Menurut laporan itu, Giroud akan tidak masuk skuad utama dari sang pelatih, Maurizio Sarri pada musim depan. Sarri menilainya tipikal permainan Giroud tidak pas untuk pola strategi permainannya.

Sarri sendiri beritanya akan melepas Morata pada musim panas ini untuk memberi tempat pada Higuain. Akan tetapi ia juga masih tetap memerlukan satu penyerang lagi menjadi pelapis penyerang Argentina itu.

Sarri beritanya lebih pilih Michy Batshuayi menjadi pendamping Higuain musim depan daripada Giroud. Karena itu sang pemain akan dipersilahkan mencari klub baru pada musim panas ini.

News Feed