by

Barcelona Diminta untuk Bawa Pulang Thiago

Barcelona Diminta untuk Bawa Pulang Thiago

BeritaJunior – Klub raksasa asal La Liga Spanyol, Barcelona tengah memerlukan penambahan pemain gelandang sesudah Paulinho serta Andres Iniesta hengkang dari Barcelona. Salah satunya pemain yang dianjurkan untuk dihadirkan Barcelona merupakan pemain dari Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Barcelona Diminta untuk Bawa Pulang Thiago

Barcelona Diminta untuk Bawa Pulang Thiago

Thiago adalah pemain asli binaan Barcelona. Akan tetapi pada tahun 2013, Thiago geser ke Bayern Munchen. Bersama dengan Munchen, performa dari Thiago makin berkembang dengan baik.

Barcelona juga diberitakan ingin memulangkan Thiago pada musim panas ini. Blaugrana jadikan Thiago menjadi calon pengganti sosok Andres Iniesta yang meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Gagasan Barcelona untuk mengambil kembali Thiago di dukung oleh adik sang pemain, Rafinha Alcantara. Di mata Rafinha, Thiago akan begitu pas dengan Barcelona.

” Saya ingin lihat Thiago bermain untuk Barcelona lagi . Dia akan pas dengan gaya bermain dengan team ini dengan prima, ” kata Rafinha pada El Mundo Deportivo.

Walau Thiago mugnkin masuk ke Nou Camp lagi . Rafinha peluang akan tidak main bareng kakaknya. Hari esok Rafinha di Barcelona masih tetap tidak tentu.

Pertengahan musim lalu , Rafinha dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan. Walau main bagus, Inter pada akhirnya akan memutus tidak mempermanenkannya karena dipandang kemahalan.

News Feed