by

Lopetegui Mengatakan Bahagia Tidak Ada Ronaldo di Madrid

Lopetegui Mengatakan Bahagia Tidak Ada Ronaldo di Madrid

BeritaJunior – Pelatih anyar dari klub Real Madrid, Julen Lopetegui mengawali suatu masa yang anyar bersama Los Blancos. Dia bukan sekedar menukar Zinedine Zidane di Santiago bernabeu. Lopetegui Mengatakan Bahagia Tidak Ada Ronaldo di Madrid

Lopetegui Mengatakan Bahagia Tidak Ada Ronaldo di Madrid

Akan tetapi, dia akan mengawali suatu rintangan baru di Real Madrid yang tidak lagi diperkokoh Cristiano Ronaldo. Alih-alih bingung, seperti diambil Marca, Lopetegui malah suka dengan rintangan ini.

Dia akan mengawali rintangan baru dengan tempatkan Gareth Bale menjadi pusat permainan anyar Real Madrid. Eks pelatih Tim nasional Spanyol ini meyakini, Bale dapat mengulang apakah yang telah dikerjakan Ronaldo.

” Waktu saya gabung, Ronaldo masih tetap pemain Real Madrid tetapi selang beberapa saat dia ungkap kan kemauannya untuk pergi, ” tuturnya.

” Menjadi pelatih, ini pasti rintangan menarik dapat mengawali pertandingan tanpa Ronaldo. ”

Selama ini, baru Ronaldo yang akan memutus untuk pergi dari Madrid. Lopetegui mengerti, Ronaldo pemain sangat penting dalam sejarah Madrid.

Walau banyak isu yang mengkaitkan kepergian beberapa pemain bintang Madrid, Lopetegui mengakui cukuplah senang dengan pemain yang ada saat ini. Dia siap bangun team dengan itu.

” Kami suka dengan skuat yang kami punya serta meyakini dapat menguber tujuan. Real Madrid tidak sempat bisa tidak berhasil. Kami ingin jadi klub yang hebat di lapangan, ” tuturnya.

” Kalaupun ada pemain yang tidak hadir atau pergi, saya pasti bisa menjadi pelaith yang bahagia. Kami tidak butuh berandai-andai, skuat yang ada saat ini dapat penuhi keinginan Madrid. ”

Madrid secara langsung menghadpai rintangan berat waktu melawan U di pertandingan pramusim. Lopetegui berjanji timnya akan memberikan perlawanan seru untuk MU.

” Yang sangat penting merupakan mempersiapkan musim di semua segi. Kami akan coba menyeimbangi serta tampil sebaik-baiknya, ” katanya.

News Feed