by

Gol Arkadiusz Milik ke Gawang Salzburg Begitu Dahsyat

Gol Arkadiusz Milik ke Gawang Salzburg Begitu Dahsyat

BeritaJunior.com – Laga pada Salzburg versus Napoli di set pertama diwarnai oleh gol fantastis yang diciptakan oleh Arkadiusz Punya pada menit keempat belas. Gol Arkadiusz Milik ke Gawang Salzburg Begitu Dahsyat

Gol Arkadiusz Milik ke Gawang Salzburg Begitu Dahsyat

Napoli yang bertandang ke markas Salzburg di pertandingan leg kedua set 16 besar Liga Europa sukses pimpin terlebih dulu di set pertama lewat gol fantastis Arkadiusz Punya.

Sepakan bicyecle kick yang dilepaskan oleh Punya sukses menjebol gawang Salzburg yang dijaga oleh penjaga gawang Alexander Walke. Gol pertama di pertandingan ini bermula dari crossing kiriman Mario Rui yang merengsek ke depan serta mengirim bola ke kotak penalti.

Sang penjaga gawang tidak berhasil kuasai bola dengan baik waktu akan tangkap bola, bola juga kembali melabung serta di belakang sang penjaga gawang Punya siap menunggu.

Punya yang memperoleh ruangan, melepas tembakan bicycle kick dari jarak dekat. Tidak akan ada yang dapat meredam sepakan itu, sang penjaga gawang cuma dapat melihat akibatnya karena kekeliruan yang dia kerjakan.

Sebalum set pertama selesai, Salzburg sukses menyamai posisi jadi 1-1 lewat gol yang diciptakan oleh Munas Dabbur, akan tetapi pekerjaan masih tetap berat sebab di pertandingan leg pertama Salzburg ketinggalan agregat 3-0.

News Feed