by

Timnas Inggris U21 Memanggil Pemain Muda Chelsea Ini

Timnas Inggris U21 Memanggil Pemain Muda Chelsea Ini

BeritaJunior.com – Pemain lini sayap dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea Callum Hudson-Odoi masuk rincian pemain Tim nasional Inggris U-21 untuk kali pertamanya. Dia akan ikut serta di pertandingan menantang Polandia serta Jerman bulan ini. Timnas Inggris U21 Memanggil Pemain Muda Chelsea Ini

Timnas Inggris U21 Memanggil Pemain Muda Chelsea Ini

Callum Hudson-Odoi, 18 tahun, tampil menarik bersama dengan Chelsea musim ini, dimana dia tampil dalam 16 laga serta cetak empat gol. Akan tetapi, Callum Hudson-Odoi yang awal mulanya menguatkan Tim nasional Inggris U-19, musim ini benar-benar tidak pernah jadi starter untuk Chelsea di Liga Premier.

Tim nasional Inggris U-21 akan melayani Polandia di Bristol City pada 21 Maret yang akan datang, serta melayani juga Tim nasional Jerman di kandang Bournemouth pada 26 Maret 2019.

Mengenai sebagian besar anggota tim Tim nasional Inggris U-21 bimbingan Aidy Boothroyd itu awal mulanya menempati di tempat paling atas klassemen grup serta mengamankan tempat mereka di European Championship pada musim panas yang akan datang, serta dikatakan sebagai team kuat-26.

Termasuk juga di dalamnya pemain depan Manchester City Phil Foden, bek sayap Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka, pemain Leicester City James Maddison serta penyerang Aston Villa, Tammy Abraham.

Sesaat Hudson-Odoi – yang disebut hanya satu pemain Chelsea dalam tim yang tidak dipinjamkan, akan masuk dengan gelandang Leicester, Hamza Choudhury, yang kembali pada tim itu sesudah mengawali kiprahnya di Tim nasional U-21 musim panas lantas serta bermain cemerlang di Toulon Tournament di Prancis.

Inggris penuhi prasyarat untuk ikuti Euro tahun ini, dengan rekor untuk ke-7 kalinya dengan beruntun. Mereka akan berjumpa Prancis pada 18 Juni serta Rumania, tiga hari lalu, di Cesena.

Selain itu ada juga agenda pertemuan dengan Kroasia pada 24 Juni di San Marino, di set penyisihan grup.

Nanti, bekas pemain tim nasional senior Inggris dan tim nasional U-21, Joleon Lescott, yang masih tetap jadi pelatih utang di Manchester City, akan kerja bersama staf pelatih lainnya dibawah Boothroyd serta ikuti program peletakan pelatih elit.

Tim Inggris U-21

Penjaga gawang: Freddie Woodman (Newcastle United), Angus Gunn (Southampton), Dean Henderson (Sheffield United, dipinjam dari Manchester United);

Bek: Jake Clarke-Salter (Vitesse, dipinjam dari Chelsea), Jay Dasilva (Bristol City, dipinjam adri Chelsea), Dael Fry (Middlesbrough), Lloyd Kelly (Bristol City), Jonjoe Kenny (Everton), Ezri Konsa (Brentford), Fikayo Tomori (Derby County, dipinjam dari Chelsea), Kyle Walker-Peters (Tottenham Hotspur) serta Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace);

Gelandang: Harvey Barnes (Leicester City), Hamza Choudhury (Leicester City), Tom Davies (Everton), Kieran Dowell (Sheffield United, dipinjam dari Everton), Phil Foden (Manchester City), James Maddison (Leicester City) serta Ryan Sessegnon (Fulham)

Striker: Tammy Abraham (Aston Villa, dipinjam dari Chelsea), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Demarai Gray (Leicester City), Callum Hudson-Odoi (Chelsea), Ademola Lookman (Everton), Reiss Nelson (Hoffenheim, dipinjam dari Arsenal) serta Dominic Solanke (AFC Bournemouth).

News Feed