by

Gol Sergio Ramos Bawa Dirinya Catatkan Sebuah Rekor La Liga Spanyol

Gol Sergio Ramos Bawa Dirinya Catatkan Sebuah Rekor La Liga Spanyol

Berita Bola – Sesudah cetak gol pembuka di kandang Levante, kapten Real Madrid Sergio Ramos jadi bek pertama yang cetak 14 gol dalam musim La Liga Spanyol. Gol Sergio Ramos Bawa Dirinya Catatkan Sebuah Rekor La Liga Spanyol

Gol Sergio Ramos Bawa Dirinya Catatkan Sebuah Rekor La Liga Spanyol

Kapten Real Madrid Sergio Ramos sudah jadi bek pertama dalam histori La Liga yang cetak gol dalam 14 musim berturut-turut.

Bek yang sering memberi ancaman dari sepakan set-pieces selama kariernya, serta saat ini mencatatkan histori dalam kompetisi pada Real Madrid melawan Levante pada hari Minggu dinihari barusan.

Sesudah kembali dari cedera betis, Sergio Ramos melompat tertinggi menyongsong sepak sudut kiriman pemain sayap kanan Toni Kroos pada menit 11 di Ciutat de Valencia. Gol Ramis jadi yang pertama dalam pertandingan ini.

Diluar itu, gol Sergio Ramos ini yaitu gol ke-50 darinya untuk Real Madrid di arena La Liga. Skuad bimbingan Zinedine Zidane ini tengah berupaya menguber kemenangan liga ke-3 berturut-turut.

Fernando Hierro, yang bermain untuk Real Madrid dari 1989 sampai 2003, cetak 15 gol di La Liga berturut-turut tetapi tidak selamanya bermain jadi bek.

Ikon Barcelona Lionel Messi yaitu hanya satu pemain beda yang berhasil cetak gol di 14 musim La Liga, sesaat striker veteran Athletic Bilbao Aritz Aduriz tengah memburu rekor Ramos, dia sudah mencatatkan catatan sepanjang 13 musim berturut-turut.

News Feed