by

Jose Mourinho Desak Marouane Fellaini Segera Tanda Tangani Kontrak Baru

Jose Mourinho Desak Marouane Fellaini Segera Tanda Tangani Kontrak Baru

Berita Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah minta gelandang kesayangannya, Marouane Fellaini, untuk teken kontrak baru sesegera mungkin saja. Jose Mourinho Desak Marouane Fellaini Segera Tanda Tangani Kontrak Baru

Jose Mourinho Desak Marouane Fellaini Segera Tanda Tangani Kontrak Baru

Mourinho munculkan tanda tanya besar waktu ganti Fellaini di pertandingan kontra Tottenham Hotspur, waktu gelandang asal Belgia ini baru bermain tujuh menit. Tapi, beragam spekulasi tentang digantinya Fellaini lalu dimentahkan oleh pernyataan kalau pemain itu alami cedera dalam pertandingan itu. United juga juga akan kehilangan Fellaini, sekali lagi, sepanjang dua bln. ke depan.

Fellaini sekarang ini masih tetap belum juga teken kontrak baru di MU, walau kontrak lamanya juga akan selesai di pengujung musim ini. Mourinho juga begitu mengharapkan pemain itu sinyal tangani kontrak baru.

“Saya katakan kepadanya tempo hari, tanda tangani saja kontrak barumu, serta tutup mulut, ” tutur Mourinho sambil bercanda dalam konferensi pers, Jumat (2/2) saat setempat.

“Saya katakan kepadanya, janganlah sangat berspekulasi. Sinyal tangani saja kontrak sebelumnya kamu paham.kamu mengerti seberapa kronis cedera itu, ” imbuhnya.

Fellaini gagasannya juga akan lakoni tes kelanjutan pada tingkat cedera lututnya. Pemain berumur 30 tahun itu pastinya akan terlewat kompetisi United melawan Huddersfield Town pada akhir minggu ini, serta saat ini terancam tidak bermain dalam dua kompetisi Liga Champions melawan Sevilla.

United gagasannya juga akan kerjakan perjalanan ke Spanyol pada 24 Februari, sebelumnya menyongsong Sevilla di Old Trafford pada 13 Maret 2018.

Fellaini jadi pemain kunci untuk United, tetapi pernah dirundung cedera berlainan musim ini. Ia barusan sembuh dari problem lutut pada Januari lantas, serta saat ini nampaknya mesti lakoni perawatan untuk cedera yang sama. Selama ini, Fellaini telah tidak hadir dalam 20 kompetisi karena cedera pada musim ini.

News Feed